08:00 . Bareng Komunitas Sepeda, Bupati Bagi Masker di Pasar Pramuka   |   16:00 . Karang Taruna Kecamatan Tuban Gelar Pelatihan Wirausaha   |   15:00 . PPDI Kecamatan Soko Resmi Dilantik   |   12:00 . SIG Ajari Petani Green Belt Budidaya Tanaman Buah   |   11:00 . Pemkab Gelontorkan Jaring Pengaman Sosial Rp2,1 M   |   08:00 . Pertamina EP Terus Upayakan Perbaikan CPP Gundih   |   07:00 . Gaya Hidup Sehat bisa Perpanjang Umur Pengidap Penyakit Kronis   |   16:00 . PT. TPPI Renovasi 9 Rumah Tidak Layak Huni di Tuban   |   14:00 . Selain Rapat Umum, Jenis Kampanye Ini Ditiadakan   |   12:00 . PRKP Akan Sanksi Tegas Pengerusak Westafel Umum   |   10:00 . Rekam Percakapan Serang Bank Jatim, Pria Ini Mohon Maaf   |   07:00 . Ini Cara Atasi Biang Keringat pada Bayi   |   19:00 . Jasad Pencari Udang Rebon Ditemukan Mengambang di Pantai Boom Tuban   |   18:00 . Konsumsi BBM dan LPG Meningkat Menjelang Akhir September   |   17:00 . Unirow Launching Kuliah Pascasarjana   |  
Sun, 27 September 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 03 September 2020 21:15

Anwar Mundur dari Demokrat, Maju Bersama Khozanah?

Anwar Mundur dari Demokrat, Maju Bersama Khozanah?

*Keterangan Foto: Fahmi Fikroni saat bertemu dengan H Anwar.

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Sehari menjelang pendaftaran pasangan calon bupati dan wakilnya Pilkada Tuban 2020, beredar surat pengunduran diri Ketua DPC Demorkat, H. Muhammad Anwar.

Surat pengunduran diri tersebut ditujukan kepada Ketua DPP Demokrat. Dibuat dan ditangani pada 2 September 2020 oleh M. Anwar bermaterai 6.000.

M. Anwar yang beralamatkan di Jalan Arjuna I/Puri Indah Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban menyatakan mundur dari jabatan Ketua DPC Demokrat.

"Karena saya tidak dapat menjalankan kewajiban dengan baik sebagai ketua Partai Demokrat," tulis M. Anwar dalam surat pengunduran diri.

Dijelaskan, surat tersebut dibuat dengan sebenar-benarnya dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Selain ditujukan ke DPP, surat ini juga ditembuskan ke DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

Sebelumnya, M Anwar merupakan salah satu Bakal Calon Bupati Tuban. Tetapi rekom dari DPP Partai Demokrat ternyata diberikan kepada Riyadi, yang maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati berpasangan dengan Aditya Halindra Faridzki, Ketua DPD Partai Golkar Tuban.

Dikabarkan Berpasangan dengan Khozanah Hidayati?

Reporter blokTuban.com mengkonfirmasi M. Anwar perihal surat pengunduran dirinya. Dia membenarkan kebenaran surat tersebut.

"Munculnya surat itu karena akan duet (di Pilkada) dengan Khozanah Hidayati," jelasnya.

Di waktu bersamaan, muncul foto Anwar bersama dengan Fahmi Fikroni, ketua Fraksi PKB yang sehari sebelumnya dikabarkan diusulkan DPC PKB Tuban untuk mendapatkan rekomendasi sebagai calon wakil bupati bersama dengan H Anwar.

Roni menjelaskan rekomendasi PKB akan diberikan kepada Khozanah Hidayati dan M Anwar.

"Alhamdulillah rekomendasi DPP PKB sudah turun untuk Khozanah-Anwar," jelasnya.

Sekretaris PKB Tuban, Miyadi, mengisyaratkan hal serupa menanggapi kabar ini. "Insya Allah," jawabnya singkat. [ali/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Anwar, khozanah, pilkada



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 14:00

    KONGRES KEDUA AMSI

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat blokTuban.com - Jakarta - Kongres Kedua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) resmi dibuka hari ini, Sabtu (22/8/2020). Kongres yang digelar secara virtual, karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19, akan berlangsung...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more