Gerindra Serahkan Surat Rekomendasi  untuk Setiajit-Armaya

 

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Tuban resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Setiajit-RM Armaya Mangkunegara untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tuban pada Pilkada 2020.

Penyerahan surat rekomendasi Nomor: 08-775/B.1 KWK/ DPP-Gerindra/ 2020 tentang persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tuban kepada Pasangan Setiajit-Armaya itu diserahkan di Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Timur.

"Hari ini rekomendasi diberikan di Kantor DPD Gerindra Jawa Timur oleh Ketua DPD Gerindra Jatim, Soepriyatno," terang Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban, Tri Astuti, Senin (31/8/2020).

Dia menambahkan, sebelumnya DPC Partai Gerindra Tuban dipanggil oleh DPD Gerindra Jawa timur. Pemanggilan itu untuk menghadiri penyerahan surat B.1 KWK kepada pasangan Setiajit-Armaya.

"Saya hadir bersama Sekertaris DPC Partai Gerindra Tuban," imbuh Astuti.

Sekadar diketahui, Partai besutan Prabowo Subianto itu memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten Tuban. Dengan begitu pasangan Setiajit-Armaya yang menggaungkan tagline 'Tuban Milik Bersama' bakal berangkat dengan 17 kursi.

Dengan perhitungan PDI Perjuangan memiliki 5 kursi, Partai Gerindra 5 kursi, PAN punya 3 kursi, PPP 2 kursi serta Hanura dan PBB masing-masing 1 kursi.[hud/col]