PKS Dukung Lindra-Riyadi di Pilkada Tuban

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup-Cawabup) Aditya Halindra Faridzki dan Riyadi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tuban resmi mendapat surat rekomendasi dukungan dari Partai PKS. 

Penyerahan surat tersebut di lakukan oleh ketua umum DPW PKS Jawa Timur (Jatim), Irwan Setiawan di Kantor DPW Jatim, Rabu (26/8/2020). 

"Sore ini kita terima dukungan dari teman-teman PKS untuk pasangan yang kita usung yaitu Mas Lindra dan Pak Riyadi," ujar Sekretaris DPD Golkar Tuban, Suratmin kepada blokTuban.com, Rabu sore.

Menurut Suratmin, PKS dengan tegas menyatakan komitmen untuk memenangkan pasangan Lindra-Riyadi. Pihaknya juga berharap masyarakat Tuban mendukung penuh dalam semua tahapan menuju Pringgitan ke depan.

"Semoga saja bukan hanya PKS tapi seluruh masyarakat Kabupaten Tuban mendukung pasangan yang kita usung menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tuban periode mendatang," tegasnya.

Masih menurut Suratmin, saat ini koalisi Golkar dan Partai Demokrat masih membuka kesempatan partai lain gabung ke dalam barisannya. Sebab saat ini target mereka adalah merebut kembali kekuasaan yang sudah pernah diraih pada masa kepemimpinan Bu Haeny.

"Semoga ada tambahan partai yang belum menentukan sikap kepastian untuk menggabung salah satu calon dan bisa gabung dengan kita," pungkasnya menandaskan. [rof/col]