4 Pertanyaan untuk Mengetahui Apakah Pacar Akan Menikahimu Atau Tidak

Reporter: -

blokTuban.com - Saat kamu menjalin hubungan jangka panjang dengan tujuan menikah suatu hari nanti, wajar jika kamu ingin tahu apakah pacar kamu juga merasakan hal yang sama. Meskipun kamu mungkin tidak bisa membaca pikirannya dengan tepat, ada beberapa pertanyaan bagus untuk ditanyakan kepada pacar agar setidaknya bisa melihat sekilas apa yang dia pikirkan.

Sangat sulit untuk memprediksi siapa yang akan mengajukan pertanyaan, tetapi itu bukan hal yang mustahil. Lebih sering daripada tidak, pria yang memikirkan pernikahan sesekali dan memberikan petunjuk tentang hal itu kepada perempuan yang ingin dia sebut 'istri' suatu hari nanti. Dilansir dari Your Tango, berikut pertanyaan yang bisa diajukan untuk memastikan dia ingin menikahimu atau tidak.

1. Apakah Kamu Melihat Diri Kamu Bersama Aku dalam Jangka Panjang?

Jika dia bertanya kepada kamu pertanyaan yang sama, aman untuk mengatakan bahwa dia melihat hubungan kalian sebagai hubungan jangka panjang yang berakhir di pelaminan. Jika dia mengatakan ya, itu juga aman. Namun jika dia ragu-ragu, itu pertanda buruk secara keseluruhan.

2. Apakah Kamu Berniat Menikah?

Terkadang kamu harus terus terang. Jika dia memberi tahu kamu bahwa dia tidak sedang mencari istri, percayalah. Jika dia sangat anti-pernikahan, dia tidak akan menjadi suami kamu, selamanya.

3. Ingin Menikah di Usia Berapa?

Ajukan pertanyaan ini hanya jika dia sudah menjawab 'ya' untuk pertanyaan kedua. Jika tidak siap, dia kemungkinan akan panik dan bertanya mengapa kamu menanyakan hal tersebut dan dia merasa terdesak akan hal itu.

4. Apakah Kamu Melihat Aku sebagai Calon Istri?

Jika dia tidak bisa mengatakan 'ya'  untuk pertanyaan ini, kamu harus segera mengakhiri hubungan. Pria tahu sejak awal saat seorang wanita adalah 'calon istri' untuk dirinya. Jadi jika dia tampak tidak yakin dengan kamu, dia hanya ingin membuang-buang waktu. Akhir segera dan cari seseorang yang satu visi dengan kamu.

*Sumber: kumparan.com