07:00 . Dear Parents, Ini Lima Langkah Mendidik Anak Cerdas dan Sukses di Masa Depan   |   17:00 . Puskemas Targetkan Vaksinasi AstraZeneca di Kecamatan Soko 70%   |   16:00 . Teken MoU Dengan Sejumlah Instansi, Bupati Resmikan Operasi MPP Tuban   |   15:00 . Ratusan Warga Desa Rahayu Divaksin Astra Zenica   |   14:00 . Cukup 1 Jam Bikin Hidupmu Adaptif dan Produktif   |   13:00 . Pertamina Terminal LPG Bantu Ambulance dan Bangun Masjid di Jenu   |   12:00 . Pembantu Pasien Covid-19 Varian India Pulang ke-Singgahan Dalam Keadaan Sakit   |   07:00 . Akibat Tertutup Masker, Anak-Anak Kesulitan Membaca Emosi   |   19:00 . Warga Bersama TNI Koramil Bangilan Kerja Bakti Perbaiki Saluran Air   |   18:00 . Meski Pandemi, Antusias Perajin Uleg-Uleg di Kendalrejo Tetap Tinggi   |   15:00 . Google News Initiative - AMSI Berikan Pelatihan untuk Media Siber Skala Kecil dan Menengah   |   14:00 . Terjaring Operasi Balap Liar, Seorang Ibu Marahi Anaknya di Kantor Polisi   |   13:00 . Motor Balap Liar Dibongkar di Polres, Harus Keadaan Standar Baru Boleh Keluar   |   09:00 . Jelang Peringatan HANI 2021, BNNK Tuban Canangkan Desa Socorejo Sebagai Desa Bersinar   |   07:00 . Waspada Kecanduan Gadget, 40 Persen Anak Habiskan 30 Jam Main HP dalam Seminggu   |  
Thu, 17 June 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Astuti Ketemu Setiajit, Sinyal Gerindra Gabung Koalisi?

bloktuban.com | Sunday, 16 August 2020 21:00

Astuti Ketemu Setiajit, Sinyal Gerindra Gabung Koalisi?

Reporter : Khoirul Huda

blokTuban.com - Tetiba Ketua DPC Gerindra Tuban Tri Astuti hadir dalam acara tasyakuran dan malam tirakatan dalam rangka HUT kemerdekaan yang digelar DPC PDI Perjuangan Minggu (16/8/2020).

Sedang dalam forum tersebut hadir juga Setiajit bakal calon bupati (bacabup) dan RM.Armaya Mangkunegara bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang diusung partai koalisi.

Selain para pengurus dan kader DPC PDI Perjuangan, hadir di kantor DPC PDI Perjuangan Tuban di Jalan Teuku Umar itu para pimpinan partai-partai pengusung pasangan Setiajit-Armaya yang disingkat Setia-Negara tersebut.

Di antaranya adalah pimpinan DPC PDI Perjuangan, PAN, PPP dan PBB serta Hanura. Keganjilan itu terjadi saat Tri Astuti tiba-tiba hadir dan bergabung dalam forum tersebut.

Saat ini, kabar yang berkembang Gerindra merapat ke koalisi yang bakal mengusung Setia-Negara tersebut. Ini setelah koalisi Gerindra dengan partai lain yang akan mengusung bakal calon lain berantakan setelah salah satu partai memberikan rekom ke Setiajit.

Apakah kehadiran anggota DPRD Tuban tersebut sebagai sinyal Gerindra akan gabung ke koalisi sehingga semakin gemuk dukungan untuk Setia-Negara ?

Dikonfirmasi Astuti tak menolak dan tak mengiyakan desas-desus tersebut. Astuti menjawab diplomatis, bahwa kehadirannya karena diundang PDI Perjuangan.

"Kami datang memenuhi undangan PDI Perjuangan," elaknya.

Saat ditanya lagi apakah itu sinyal Gerindra akan gabung koalisi, karena saat ini ada kabar Gerindra berusaha mengajak RM.Armaya gabung ke Gerindra, Astuti juga masih berusaha berkelit.

"Yang jelas malam ini DPC Gerindra diundang dalam acara tasyakuran malam tirakatan peringatan HUT RI," tandasnya.

Sementara dalam malam tasyakuran tersebut sempat terjadi dialog antara Setiajit dengan Gubernur Khofifah secara daring melalui zoom.

Pada semua partai yang mengusungnya, dia berterimakasih karena telah diberi kepercayaan. Dia mengajak semua pengurus dan konstituen serta seluruh masyarakat Tuban untuk berjuang bersama.

"Terimakasih atas kepercayaan ini, dan mari kita berjuang bersama untuk perubahan di Tuban," ajaknya.[hud/ono]

Tag : Cabup, cawabup, tuban

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 05 April 2021 13:00

    Mahasiswa Unirow Tuban Belajar di Kantor blokTuban.com

    Mahasiswa Unirow Tuban Belajar di Kantor blokTuban.com Sekitar 25 mahasiswa-mahasiswi dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban berkunjung di kantor redaksi blokTuban.com Jalan Sunan Muria No. 28 Kelurahan Latsari,...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more