Teduh dan Natural, Bersantai di RMP Rengel

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Mencari-cari sebuah tempat buat nongkrong santai? Barangkali tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan. Tempat yang santai, teduh, nyaman, juga adaptasi suasana natural. Adalah Ratu Meet Point, atau lebih familiar dikenal dengan RMP.

Lokasi santai berkonsep rest area dekat aliran mata air Goa Ngerong ini berada di Desa Rengel, Kecamatan Rengel. Tepatnya kurang lebih sekitar 70 meteran ke arah selatan dari Goa Ngerong Rengel. Sejak dibuka sekitar beberapa bulan lalu, RMP sudah dapat memikat pengujung dari dalam maupun luar kawasan Kecamatan Rengel.

"Cukup sering. Paling tidak seminggu dua kali saya ke sini," kata Prima, salah satu pengunjung asal Kecamatan Soko.

Ia berpendapat bahwa RMP memiliki suasana yang pas untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga. Biasanya jika ada teman atau rekan kerja yang datang dari luar kota, ia pasti mengajak tamunya untuk bersantai di sana.

"Tempatnya nyaman, santai, dan alami. Buat kumpul kalau ada teman atau tamu sangat cocok," tambahnya.

Hal senada juga dipaparkan oleh Huda, seorang pengunjung asal Kecamatan Montong. Baru sekali dia berkunjung, untuk sekedar bersantai dan menikmati santap kuliner khas yang disediakan pada masing-masing stand kuliner.

Memang, di RMP ini menyediakan beragam kuliner. Aneka makanan, juga minuman. Mulai dari olahan tradisional seperti asem-asem, olahan belut, lodeh, juga jenis minuman hangat layaknua kopi, berikut minum dinginnya.

"Tempatnya bagus. Santai. Kulinernya cukup recomemded lah buat dicoba," kata Huda yang baru saja mneyantap olahan rica belut, Minggu (19/8/2020). [feb/ito].