Jelang Pilkada, Khozanah Hidayati Deklarasi Media Center

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Khozanah Hidayati mendeklarasikan Media Center Mbak Anna (MMA), Senin (3/8/2020).

Kegiatan deklarasi Media Center tersebut berlangsung di Kayu Manis Resto Jalan Basuki Rahmat dengan mengundang para Jurnalis yang bertugas di Bumi Wali.

Dalam kegiatan itu, Khozanah Hidayati menyampaikan, deklarasi Media Center ini dalam rangka untuk berkomunikasi dengan teman-teman jurnalis serta menyampaikan kegiatan sehari-hari sebagai anggota dewan.

"Pembentukan ini untuk berkomunikasi serta menyampaikan giat kami sehari-hari yang bisa diakses jurnalis," terang Khozanah.

Lebih lanjut, Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Tuban tersebut menampik jika pembentukan Media Center ini dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

"Pembentukan media center ini karena saya sebagai anggota DPRD Jatim. Jadi kegiatan saya masih fokus pada fungsi saya sebagai DPRD Jatim bukan dalam rangka Pilkada 2020," pungkasnya.[hud/ito]