Sinergi Pertamina PDC dan Bumdesma Salurkan Bantuan ke Lansia di Jegulo

Reporter : M. Anang Febri

blokTuban.com - Kolaborasi peduli Covid-19, Pertamina PDC bersinergi dengan Bumdesma Lestari Kecamatan Soko, hari ini menyalurkan bantuan kepada 70 warga Desa Jegulo, Kecamatan Soko, Rabu (29/7/2020).

Bantuan berwujud paket Sembako berikut uang tunai tersebut dibagikan secara langsung melalui Pemerintah Desa (Pemdes) Jegulo ‎beserta perwakilan Bumdesma Lestari, kepada warga penerima yang didominasi kaum lanjut usia (lansia)‎ di area balai desa setempat.

"Alhamdulillah, penyaluran bantuan kepada warga lancar, sukses, dan sesuai harapan," ujar Kepala Desa (Kades) Jegulo, H. M. Ali Sulthoni ketika dijumpai blokTuban.com usai penyaluran bantuan.

Kades yang juga memimpin jalannya penyerahan bantuan, serta mewakili Pemdes ‎Jegulo mengucapkan banyak terimakasih kepada Pertamina PDC berikut Bumdesma Lestari yang sudah peduli akan kelangsungan warga lansia di desanya.

"Atas nama Pemdes dan masyarakat saya sampaikan banyak terimakasih kepada PDC dan Bumdesma‎. Semoga bisa kiita manfaatkan sebaik mungkin, sehingga untuk melaksanakan kehgiatan sehari-hari bisa lebih lancar," tutur Kades.

Sementara dari Pertamina PDC (Patra Drilling Contractor) yang diwakili pelaksana mitrakerjanya saat berada di lokasi menuturkan, bahwa program peduli Covid-19 baru sekali menyasar Desa Jegulo, Kecamatan Soko. ‎Kendati begitu, wujud kepedulian PDC terhadap masyarakat bakal terus digiatkan seiring kondisi kebutuhan. [feb/col]