Mobil Bergoyang, Sepasang Remaja Kepergok Berduaan di Jok Tengah

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Sebuah mobil bergoyang diduga Avanza warna silver pada Rabu (15/7/2020) malam, mendadak jadi pusat perhatian Pedagang Kaki Lima (PKL) dan warga di sekitar kawasan Jalan Sunan Bonang Kabupaten Tuban.

Mobil yang diprakirakan telah parkir sejak pukul 17.00 Wib di depan Rumah Dinas (Rumdin) Wakil Bupati Tuban, bergoyang-goyang dalam keadaan mesin mati. Pemandangan ini praktis menghebohkan lingkungan sekitarnya.

Mobil bergoyang tersebut, diduga karena ada pasangan yang sedang dimabuk asmara di dalamnya. Tak kalah hebohnya, di sekitar mobil juga ditemukan tisu dan kondom yang diduga bekas digunakan oleh pasangan di dalam mobil itu.

Seperti dilansir dari laman beritajatim.com, keberadaan mobil Avanza warna silver itu awalnya sejumlah pedagang tidak menaruh curiga. Mereka mengira mobil itu hanya parkir biasa.

Setelah beberapa lama parkir di lokasi tersebut, mobil yang berisikan seorang pria dan wanita berjilbab tersebut terlihat semakin aneh. Bahkan diketahui sering terlihat bergoyang-goyang. Sedangkan pasangan muda-mudi itu berada di jok tengah mobil Avanza yang dalam kondisi mesin mati.

“Saya curiga sudah berjam-jam parkir kok orangnya tidak kelihatan. Kemudian saya lihat dari belakang ternyata ada pria sama wanita di mobil. Karena aneh, saat ada Satpol PP lewat kami langsung lapor,” ujar Sulkan, seorang Abang Becak yang melaporkan kejadian mencurigakan itu.

Petugas patroli dari Satpol PP yang mendapatkan laporan warga langsung mendatangi mobil Avanza yang diduga digunakan untuk berbuat mesum tersebut. Saat digrebek, di mobil Avanza tersebut didapati muda-muda yang sedang berduaan di jok tengah.

Petugas kemudian melakukan pemeriksaan identitas kedua remaja, sekaligus mengamankan sejoli itu guna pendataan dan pembinaan lebih lanjut.

Sedangkan dari lokasi sekitar mobil, ditemukan sampah berupa tisu-tisu bekas serta kondom. Satu masih utuh, satu lagi bekas terpakai. [ali/rom]