07:00 . Lebih Sehat dengan Bangun Pagi, Begini Cara Menjadi Morning Person   |   20:00 . AMSI Rumuskan Strategi Mendorong Ekosistem Digital yang Adil bagi Media Siber   |   19:00 . Tuban Banjir, Hingga Minggu Malam Hujan Belum Reda   |   15:00 . Marak ODGJ Awal Tahun 2021, Ini Kata Kasatpol PP Tuban   |   14:00 . Operasi Yustisi, 4 Orang Tak Pakai Masker Diminta Push Up   |   12:00 . Pemkab Tuban Inginkan Jalan Pantura Dibeton   |   10:00 . Pecinta Sepeda Tua Asal Rengel Ditemukan Meninggal di Plumpang   |   07:00 . Tips Tampil Elegan Tanpa Habiskan Banyak Uang   |   16:00 . Dandim Tuban Tanam Pohon di Kawasan Air Terjun Nglirip   |   15:00 . Meski Dihimpit Pandemi, Capaian BAZNAS Tuban Lampaui Target   |   14:00 . Anggota DPRD di Tuban Mengecat Lubang Jalan yang Bahayakan Pengendara   |   13:00 . Unirow Tuban Peringkat 154 dari 2.136 Perguruan Tinggi se-Indonesia   |   12:00 . Hindari Tumpahan Kalsium di Jalur Pantura, Pengendara Motor Jatuh   |   10:00 . Inilah Kriteria Orang Tak Bisa Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac   |   07:00 . Orangtua, Yuk Kenali Gaya Belajar Anak!   |  
Mon, 25 January 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Mobil Bergoyang di Tuban

Dua Remaja yang Diduga Mesum dari Tuban dan Bojonegoro

bloktuban.com | Thursday, 16 July 2020 14:00

Dua Remaja yang Diduga Mesum dari Tuban dan Bojonegoro

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Petugas Satpol PP Kabupaten Tuban yang menerima laporan terkait adanya mobil bergoyang dengan sepasang remaja di dalamnya langsung membawa yang bersangkutan ke Kantor Satpol PP Tuban.

Pasangan sejoli itu dibawa ke kantor guna untuk diperiksa lebih lanjut identitasnya serta untuk dimintai keterangan terkait apa yang telah dilakukannya di dalam mobil, hingga dipergoki warga.

[Baca juga: Mobil Bergoyang, Sepasang Remaja Kepergok Berduaan di Jok Tengah ]

"Setelah kita menerima laporan, kita langsung bawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terang Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Tuban, Joko Herlambang, Kamis (16/7/2020).

Dari hasil pemeriksaan, kedua remaja tersebut diketahui asal Kabupaten Tuban dan asal Kabupaten Bojonegoro. Diduga keduanya melakukan perbuatan mesum, lantaran saat dilakukan pemeriksaan di lokasi petugas menemukan kondom beserta tisu.

"Kedua remaja diketahui asal Tuban dan yang satunya asal Bojonegoro. Dari bukti di lapangan ditemukan alat kontrasepsi berupa kondom yang telah terpakai dan belum, sehingga dugaan kami mereka mesum di dalam mobil," jelasnya.

Usai dilakukan pemeriksaan, selanjutnya petugas memberikan pembinaan kepada yang bersangkutan serta memanggil orang tua dari pasangan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah mobil bergoyang Avanza warna silver pada Rabu (15/7/2020) malam, mendadak jadi pusat perhatian Pedagang Kaki Lima (PKL) dan warga di sekitar kawasan Jalan Sunan Bonang Kabupaten Tuban.

Mobil yang diprakirakan telah parkir sejak pukul 17.00 Wib di depan Rumah Dinas (Rumdin) Wakil Bupati Tuban, bergoyang-goyang dalam keadaan mesin mati. Pemandangan ini praktis menghebohkan lingkungan sekitarnya.

Mobil bergoyang tersebut, diduga karena ada pasangan yang sedang dimabuk asmara di dalamnya. Tak kalah hebohnya, di sekitar mobil juga ditemukan tisu dan kondom yang diduga bekas digunakan oleh pasangan di dalam mobil itu.

Petugas patroli dari Satpol PP yang mendapatkan laporan warga langsung mendatangi mobil Avanza yang diduga digunakan untuk berbuat mesum tersebut. Saat digrebek, di mobil Avanza tersebut didapati muda-muda yang sedang berduaan di jok tengah.

Petugas kemudian melakukan pemeriksaan identitas kedua remaja, sekaligus mengamankan sejoli itu guna pendataan dan pembinaan lebih lanjut.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : remaja, mobil, goyang, tuban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Wednesday, 30 December 2020 17:00

    Cangkruk Mathuk Bersama EMCL

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more