Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Friday, 26 June 2020 17:00

Ultah ke-9 bB, Syukuran Sederhana Patuhi Protokol Kesehatan

Ultah ke-9 bB, Syukuran Sederhana Patuhi Protokol Kesehatan

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Di usia yang ke-9 tahun blokBojonegoro.com atau akrab disebut bB, diperingati sederhana di Kantor Redaksi di Jalan KS Tubun, Gang Srinayan No.3 Kelurahan Mojokampung, Bojonegoro, Jumat (26/6/2020) siang.

Meski sederhana, di masa pandemi Covid-19 ini keluarga besar Blok Media Grup (BMG) yang hadir dalam syukuran itu, tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak dan mengenakan masker, seperti menjalankan aktifitas sehari-hari yang tetap mematuhi protokol kesehatan.

Chief Executive Officer (CEO) BMG, Muhammad Abdul Qohhar mengaku sangat bersyukur bB masih bisa tetap eksis hingga usia yang ke-9 tahun. Bahkan apresiasi datang dari banyak pihak. Tah hanya lokal, tapi juga pembaca secara global.

"Hampir bersamaan dengan Ultah ke-9, 'hadiah dari perusahaan skala dunia, Google mampir ke redaksi bB, yakni dari Google News Initiative (GNI) melalui Program Journalism Emergency Relief Fund (JERF)," kata Pak CEO, sapaan karib Abdul Qohhar.

General Manager blokBojonegoro.com, Joel Joko yang turut merasakan perjuangan dari awal berdirinya media ini pada 26 Juni 2011 silam, berharap bagi semua awak bB untuk terus meningkatkan kemampuan dan kapasitas dalam menjalankan tugas sebagai wartawan yang berpegang pada kode etik jurnalistik.

"Ultah ke-9 blokBojonegoro.com dengan tema 'Cinta Kita untuk Pembaca' mari kita terus berikan persembahan cinta kita dengan karya di blokBojonegoro.com," ujar Mas Joe, panggilan akrabnya.

Acara syukuran digelar sederhana dengan 2 nasi tumpeng, dan doa. Setelah sebelumnya juga khataman Alquran yang dilakukan secara online, yang juga menjadi agenda rutin di BMG. [saf/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : ultah, bb, bojonegoro, media, blok



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini