17:00 . Agen E-Warung: Beras BPNT Harus Sesuai Pedum, Kalau Tidak Akan Ditolak   |   15:00 . Perangkat Desa Positif Covid-19, Kantor Desa Semanding Ditutup   |   13:00 . Warga Minta Kasun Yang Digrebek Saat Selingkuh Diberhentikan   |   12:00 . SIG Pasok 11.500 Meter Kubik Beton untuk Masjid Istiqlal   |   11:00 . Data KPM BPNT Tuban yang Dihapus Sistem Diajukan Ulang ke Kemensos   |   10:00 . Dukung Penunjukan Calon Kapolri, FKUB Tuban: Ini Wujud Kebhinekaan di Indonesia   |   09:00 . Diduga Peras Kades Oknum LSM Disikat Polisi   |   08:00 . Nenek di Tuban Tak Dapat Cairkan BPNT Karena Diputus Kemensos   |   07:00 . Jangan Terlewat, Ini 7 Jenis Buah yang Baik Dikonsumsi saat Hamil   |   17:00 . Pemkab Tuban Minta Supermarket dan Restoran Tutup Jam 9 Malam   |   16:00 . Pemkab Tuban Bentuk Tim Pemakaman Covid-19 Tingkat Kecamatan   |   15:00 . Banjir Sepekan di Plumpang, Ratusan Hektare Padi dan Jalan Terendam   |   14:00 . Pagawai Positif Covid-19, Samsat Payment Poin Kerek Lockdown   |   13:00 . Jika Perahu Seberangan Sepi, Pemilik Berinisiatif Buat Tempat Ngopi   |   11:00 . Vaksinasi di Tuban Mundur, Dijadwal Ulang Februari 2021   |  
Sat, 16 January 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Diduga Terpleset, Seorang Remaja di Kerek Ditemukan Meninggal di Dasar Waduk

bloktuban.com | Wednesday, 27 May 2020 19:00

Diduga Terpleset, Seorang Remaja di Kerek Ditemukan Meninggal di Dasar Waduk

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang remaja berusia 14 tahun di Kecamatan Kerek ditemukan meninggal dunia usai tenggelam di sebuah waduk yang berada di Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Rabu (27/5/2020).

Korban diketahui bernama Satriya Bambang Hadi Saputra remaja asal Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Sontak, kejadian itu membuat geger warga setempat.

Kapolsek Kerek, IPTU Kadeni saat dikonfirmasi mengatakan, kronologis kejadian itu berawal ketika sekitar pukul 14.00 WIB warga bernama Kuninto mengetahui motor milik korban di tepi waduk dan korban tidak ada di sekitar waduk.

"Menurut keterangan saksi motor korban berada di tepi waduk. Namun korban tidak terlihat sedangkan kaos warna hitam yang diduga milik korban berada di area waduk," terang Kapolsek Kerek, IPTU Kadeni.

Selanjutnya, saksi tersebut memanggil-manggil warga yang ada di sekitar waduk dan kebetulan Kepala Desa Wolutengah, Rasdan dan beberapa warga melintas di jalan dekat waduk tersebut sehingga berhenti dan ikut mengamati area waduk.

"Dari pengamatan bersama tersebut diketahui sepasang sandal yang diduga milik korban terapung di dalam waduk. Selanjutnya dengan di bantu bebera warga dan para pemuda melakukan penyelaman di telaga untuk mencari jasat korban," kata Kapolsek Kerek.

Kemudian dari dasar waduk temukan jasad korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, jasad korban masih mengenakan celana panjang jeans warna hitam dan dompet masih di dalam saku celana bagian belakang. Sehingga menguatkan indikasi korban terpeleset saat akan mandi.

"Korban diduga terpleset. Sebab, menurut keterangan keluarganya korban tidak bisa renang dan selama ini tidak pernah mandi di waduk," imbuh Kapolsek.

Dengan kejadian ini, Kepala Desa Wolutengah langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kerek. Selanjutnya petugas yang mendatangi lokasi kejadian langsung membaawa jasat korban ke Puskesmas Gaji, berdasarkan hasil pemeriksaan medis tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dalam.

Selanjutnya, petugas memintakan Surat Pernyataan penolakan outopsi dari keluarga dan menyerahkan korban kepada keluarga guna pemakaman lebih lanjut.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : tenggelam, waduk, gaji, tuban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Wednesday, 30 December 2020 17:00

    Cangkruk Mathuk Bersama EMCL

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more