07:00 . Berapa Jarak Usia Ideal antara Seorang Anak dan Adiknya?   |   19:00 . Disparbudpora Tuban Cek Kesiapan Jelang Pembukaan Bioskop   |   18:00 . Ini Jumlah Disabilitas di Tuban   |   17:00 . BLT Kemensos Diperpanjang, ini Besaran Nominalnya   |   16:00 . 93 Ribu Pelaku Usaha Mikro di Tuban Terdampak Covid-19   |   15:00 . Polres Rumuskan Strategi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi   |   13:00 . Pengawasan Tiga Paket Jalan Lingkar Diperketat   |   11:00 . Wabup Sidak Mall Pelayanan Publik, Layanan Satu Pintu   |   11:00 . Rekom Pilkada Turun, Kang Yudi Undi Hadiah 20 Umroh Gratis   |   10:00 . Gugatan Ditolak, Mantan Kades Sumurgung Siapkan Gugatan Lagi   |   09:00 . Pertamina Siap Distribusikan 35 Ribu Paket Konverter Kit untuk Nelayan & Petani   |   07:00 . Yuk, Lakukan 6 Rutinitas Pagi demi Hari yang Produktif dan Tak Lesu   |   18:00 . Ini Prediksi Gelombang Laut Wilayah Tuban dan Sekitarnya   |   17:00 . AHY Rekomendasikan Lindra-Riyadi Maju Pilkada Tuban   |   14:00 . Jatim Bermasker, Polisi Bagikan 5000 Masker Gratis   |  
Fri, 07 August 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 17 May 2020 08:00

Untuk PDI Perjuangan Setiajit Salurkan 7.518 Paket Sembako

Reporter : Khoirul Huda

blokTuban.com - Kepala Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM) Provinsi Jawa Timur Setiajit juga peduli pada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Tuban. Puluhan ribu paket sembako gratis disalurkan ke warga.

Salah satunya untuk para pengurus PDI Perjuangan Tuban. Sembako untuk para pengurus partai berlambang Banteng Moncong Putih ini diserahkan secara langsung untuk dibagikan di masing-masing kecamatan melalui Pengurus Anak Cabang (PAC).

Penyerahan secara simbolis dilakukan di PAC Soko. Paket sembako untuk pengurus PAC PDI Perjuangan Soko dan seluruh jajaran pengurus Ranting (desa/kelurahan) dan Anak Ranting (lingkungan/dukuh) Soko diterima langsung Ketua PAC PDI Perjuangan Soko Mustalim didampingi Ketua DPC PDIP Perjuangan Tuban Andi Hartanto.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tuban Tulus Setyo Utomo mewakili DPC dan seluruh pengurus PDI Perjuangan Tuban mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako tersebut. Anggota DPRD Tuban ini berharap kerjasama dan hubungan antara PDI Perjuangan dan Setiajit semakin erat.

‘’Kami mengucapkan terimakasih. Semoga ini menjadi ikatan persaudaraan yang kuat antara PDI Perjuangan dan Pak Setiajit,’’ katanya.

Jumlah paket sembako yang disalurkan sesuai dengan jumlah seluruh pengurus PDI Perjuangan. Kemudian ditambah para tokoh PDI Perjuangan dan Satgas di masing-masing kecamatan. Plastik kemasan sembako tersebut bergambar foto Setiajit dan logo PDI Perjuangan.

‘’Seluruh pengurus sampai anak ranting mendapat paket sembako itu,’’ terangnya.

Sementara, Setiajit menyatakan, paket sembako itu dimaksudkan untuk membantu warga, termasuk pengurus PDI Perjuangan di Tuban yang juga merasakan dampak akibat Covid-19. Jumlah yang disalurkan sesuai data yang diterima dari DPC PDI Perjuangan.

‘’Ya jumlahnya 7.518 paket sesuai data yang kami terima dari PDI Perjuangan. Jika kurang bisa kita tambah,’’ ujarnya.

Pejabat kelahiran Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak ini meminta para pengurus PDI Perjuangan dan warga yang menerima paket sembako darinya, tidak melihat nilai paketnya, namun melihat niat berbagi dan persaudaraan yang disampaikan.

‘’Kalau bicara kurang ya tak pernah selesai. Jangan lihat nilainya, tapi lihat ketulusan kami dan jalinan persaudaraan yang kita bangun,’’ tandasnya.[hud/ono]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : setiajit, bagisembako, esdmjatim, bupatituban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more