07:00 . Berapa Jarak Usia Ideal antara Seorang Anak dan Adiknya?   |   19:00 . Disparbudpora Tuban Cek Kesiapan Jelang Pembukaan Bioskop   |   18:00 . Ini Jumlah Disabilitas di Tuban   |   17:00 . BLT Kemensos Diperpanjang, ini Besaran Nominalnya   |   16:00 . 93 Ribu Pelaku Usaha Mikro di Tuban Terdampak Covid-19   |   15:00 . Polres Rumuskan Strategi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi   |   13:00 . Pengawasan Tiga Paket Jalan Lingkar Diperketat   |   11:00 . Wabup Sidak Mall Pelayanan Publik, Layanan Satu Pintu   |   11:00 . Rekom Pilkada Turun, Kang Yudi Undi Hadiah 20 Umroh Gratis   |   10:00 . Gugatan Ditolak, Mantan Kades Sumurgung Siapkan Gugatan Lagi   |   09:00 . Pertamina Siap Distribusikan 35 Ribu Paket Konverter Kit untuk Nelayan & Petani   |   07:00 . Yuk, Lakukan 6 Rutinitas Pagi demi Hari yang Produktif dan Tak Lesu   |   18:00 . Ini Prediksi Gelombang Laut Wilayah Tuban dan Sekitarnya   |   17:00 . AHY Rekomendasikan Lindra-Riyadi Maju Pilkada Tuban   |   14:00 . Jatim Bermasker, Polisi Bagikan 5000 Masker Gratis   |  
Fri, 07 August 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 10 May 2020 11:00

Waspada Corona, Jangan Panik

Pertamina Buka Kompetisi #5eruDiRumah, Begini Caranya

Pertamina Buka Kompetisi #5eruDiRumah, Begini Caranya

Reporter: Sri Wiyono

blokTuban.com - Pertamina berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen melalui berbagai program promo dan juga aktivasi melalui media sosial.

Hari ini (10/5), Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) V, Jatimbalinus mengadakan kampanye untuk followers dari Instagram @pertaminamor5 yang sedang menjalankan aktivitasnya di rumah di tengah anjuran Pemerintah untuk bekerja, belajar, dan beribadah di rumah melalui program #5eruDiRumah.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR V, Rustam Aji menjelaskan bahwa program 5ERUDIRUMAH merupakan program yang ditujukan kepada followers dari akun Instagram @pertaminamor5.

“5ERUDIRUMAH merupakan sebuah ajakan kepada followers akun Instagram ini untuk menceritakan kegiatan seru selama beraktivitas di rumah, baik bekerja, belajar, beribadah, maupun mengisi waktu di rumah dengan aktivitas seru lainnya, termasuk bersama dengan keluarga”, ujarnya.

Seperti yang diketahui, pemerintah sendiri telah menetapkan kebijakan untuk tetap di rumah untuk menekan angka penyebaran dari COVID-19 yang sedang melanda di masyarakat.

Pada program #5eruDiRumah, followers dari akun Instagram @pertaminamor5 memiliki kesempatan untuk mendapatkan total hadiah Rp 3.000.000 rupiah untuk 3 pemenang utama dan Rp500.000 untuk 5 pemenang favorit.

Persyaratannya pun cukup mudah, followers dari akun Instagram @pertaminamor5 hanya perlu mengupload foto kegiatan selama berada di rumah dengan hashtag #5eruDiRumah #DigdayaLawanCorona, dan #MORHIT5. Lalu menceritakan keseruan di rumah versi masing-masing dan tidak lain dengan follow akun Instagram @pertaminamor5 dan @pertamina serta melakukan tag pada foto yang diunggah.

Rustam juga menambahkan bahwa dengan adanya program ini, Pertamina berusaha mengedukasi millennial sebagai golongan dominan yang berada di sosial media Instagram untuk turut berpartisipasi melakukan kegiatan di rumah agar program pemerintah untuk menekan angka COVID-19 dapat berjalan dengan baik.

“Dengan adanya program ini, kami mengajak millennials untuk bergerak bersama Pemerintah dan Perusahaan untuk saling mendukung agar angka penyebaran dari COVID-19 dapat ditekan sehingga kita semua dapat beraktivitas normal kembali”, tambahnya.

Program #5eruDiRumah akan berlangsung selama 3 minggu dari tanggal 10 Mei – 30 Mei 2020. Masyarakat dapat berpartisipasi aktif dengan mengikuti program ini dengan follow akun Instagram @pertaminamor5 untuk mendapatkan informasi akurat mengenai program #5eruDiRumah dan perkembangan mengenai Pertamina di wilayah Jatimbalinus. [ono]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : kompetisi, lomba, pertamina, tuban, jatim



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more