Begini Kedekatan Produser Musik Dangdut Tuban Dengan Didi Kempot

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sang maestro musik campursari, Dionisius Prasetyo atau Didi Kempot ternyata mempunyai kedekatan dengan sejumlah produser musik di Kabupaten Tuban.

Kedekatan itu, salah satunya dengan produser musik dangdut di Bumi Wali, Willy Santosa Juanda.

Kepada blokTuban.com, Willy sapaan akrabnya mengatakan mempunyai kedekatan langsung dengan sang maestro musik campursari asal Surakarta, Jawa Tengah tersebut.

Menurutnya, dia dengan sang maestro sering saling kontak melalui telefon maupun SMS. Dan kontak terakhir dengan maestro tersebut terjadi pada Bulan Desember 2019.

"Kontak ditelepon terakhir pakai Hp mas Yani teamnya (Mas Didi) pada 29 Desember 2019. Dan saya ketemu terakhir pada Juli 2019," ungkap Willy, Selasa (5/5/2020).

Pria yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu mengaku kaget dan sangat berduka dengan kabar meninggalnya The God Father Of Broken Heart julukan sang maestro.

"Tadi pagi saya dapat kabar itu mas, saya tidak menyangka," tandas Willy.

Lebih lanjut, Willy juga sering dihungi langsung, ketika sang maestro datang untuk menghadiri konser atau undangan di Kabupaten Tuban

Selama ini, pria yang tinggal di Perum Karang Indah tersebut juga pernah menjalin kerja sama membuat album dengan sang maestro campursari tersebut.

"Ketiga album tersebut yakni, Album Bunderan Sleko Tuban, Segoro Tuban dan Terminal Kambang Putih," imbuhnya.

Dia juga sedikit menceritakan momen bersama dengan Didi Kempot ketika makan nasi goreng di sebuah warung. Momen itu ketika selesai ngobrol dan rembukan bareng tentang project disebuah studio.

"Mas Didi orangnya enak dan menghargai setiap talenta yang dimiliki setiap orang," tutup Willy.[hud/ito]