3 Desa di Wilayah Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati Terima Mesin Semprot Disinfectan

Reporter: Sri Wiyono

blokTuban.com - Pjs L & R Assistant Manager, Jason W. Purba bersama tim dari PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field hari ini menyerahkan 3 set mesin semprot disinfectan untuk 3 (tiga) desa di sekitar wilayah operasi PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field. Tiga Desa tersebut yaitu Desa Campurejo, Desa Ngampel dan Desa Sambiroto.

[Baca juga: Desa Rahayu Terima Paket Bantuan dari Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field ]

Bantuan berupa perlengkapan mesin semprot disinfectan tersebut untuk digunakan sebagai salah satu sarana pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di ketiga Desa Tersebut.

"Melawan penyebaran virus Corona atau Covid - 19 adalah tanggungjawab bersama dan perlu dukungan semua pihak termasuk masyarakat dan Perusahaan," kata Pjs L & R Assistant Manager, Jason W. Purba.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Pjs L & R Assistant Manager, Jason W. Purba bersama tim dari PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field bertempat di Balai Desa Campurejo, Balai Desa Ngampel dan Balai Desa Sambiroto.

Dalam kesempatan itu, Jason W. Purba menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field ini adalah bentuk dari kepedulian perusahaan bersama pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid - 19.

"Jumlah bantuan yang diserahkan sebanyak 3set Mesin Semprot disinfektan. Kita berharap dengan bantuan ini dapat membantu pemerintah Desa dalam mencegah penyebaran virus corona di lingkungan sekitar Wilayah operasi PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field," kata Jason.

Sementara itu ketiga Kepala Desa tersebut menanggapi positif atas adanya penyerahan bantuan berupa Alat semprot disinfectan oleh PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field. [ono]