15:00 . Dua Kotak Amal Wali di Tuban yang Hilang Ditemukan di Lamongan   |   14:00 . Dua Kotak Amal di Makam Sunan Geseng juga Digasak Maling   |   13:00 . Goa Ngerong Ditutup, Begini Aktifitas Warga   |   12:00 . Satgas Covid-19 PKB Beri Bantuan Alat Semprot Disinfektan   |   11:00 . Kotak Amal di Makam Wali Dicuri Maling   |   10:00 . Kemenkes Tak Rekomendasikan Bilik Disinfektan di Fasilitas Umum   |   09:00 . Blusukan, Lutfi Dewan dari Gerindra Gelar Baksos Bagi Penangkal Covid-19   |   08:00 . Hujan Disertai Angin, Baleho dan Pohon Tumbang   |   07:00 . Baru Selesai Belanja, Ini Tips agar Bahan Makanan Keluarga Terhindar dari Corona   |   06:00 . Selamat Jalan, Pak Armin...   |   13:00 . Pemkab Tuban Akan Gunakan DAK untuk Penanggulangan Covid-19   |   12:00 . Alasan Perselisihan, 36 PNS Tuban Ajukan Cerai   |   11:00 . Transaksi Jual Beli di Pasar Tradisional Tuban Merambah Online   |   10:00 . Dua Hari Lapas Tuban Bebaskan 33 Napi   |   09:00 . Physical Distancing, Empat Jalan Sekitar Alun-alun Ditutup   |  
Mon, 06 April 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 22 March 2020 18:00

Ronggomania Bikin Kesepakatan Terkait Manajemen Persatu

Ronggomania Bikin Kesepakatan Terkait Manajemen Persatu

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Pengurus Persatu Tuban beberapa hari ini telah memperkenalkan jajaran managemen yang baru untuk menghadapi Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jatim 2020.

Kendati begitu, para supporter Ronggomania memberikan respon yang kurang baik terkait hal itu. Pasalnya, di dalam jajaran managemen tersebut mantan Mananger Persatu Tuban masih masuk dalam kepengurusan. Bahkan, saat ini menjabat sebagai Sekretaris Persatu Tuban, hal itu sangat disayangkan oleh para supporter.

"Hasil rapat DPP Ronggomania dan perwakilan supporter Persatu kemarin malam (21/3/2020), memutuskan untuk tidak mau menerima keputusan CEO Persatu yang masih memakai mantan Manajer Persatu ( Fahmi Fikroni ) sebagai Sekretaris Persatu" terang Presiden Ronggomania Tuban, Ida Khusni Mubarok.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan jika CEO Persatu saat di depan para suporter juga pernah menyatakan akan mengikuti keinginan para Supporter Persatu. Termasuk tidak memberikan tempat lagi kepada mantan menejer Persatu Tuban di tubuh menegemen.

"Supporter menolak keras bahkan kalau harapan supporter ini tidak diakomodir, supporter siap berada di luar stadion sampai tuntutan supporter diakomodir," tandas Ida.

Hal senada juga disampaikan oleh, Mas Atta Selaku Capo Tribun Utara, menurutnya dia sangat mendukung dengan Manajer Persatu Tuban yang baru untuk menghadapi Liga 3 Asprov PSSI Jatim 2020 mendatang.

Namun, dia menolak jika mantan Manajer Persatu Tuban masuk di dalam jajaran managemen Persatu. Mengingat CEO Persatu pernah menyatakan akan menerima usulan serta apa yang diinginkan para supporter.

"Saya menolak adanya Pak Fahmi Fikroni dalam jajaran manajemen dan menyayangkan sikap CEO Persatu yang seakan lupa akan pernyataan sendiri yang terkesan tidak mau mendengarkan suara supporter," pungkasnya.

Sementara itu, Mantan Manajer Persatu Fahmi Fikroni saat dikonfirmasi melui via telepon terkait hal itu belum memberikan jawaban, sedangkan pesan singkat melalui Watsapp yang dikirim juga belum dibalas. [feb/ito]

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Persatu, tuban, manajemen



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more