15:00 . Dua Kotak Amal Wali di Tuban yang Hilang Ditemukan di Lamongan   |   14:00 . Dua Kotak Amal di Makam Sunan Geseng juga Digasak Maling   |   13:00 . Goa Ngerong Ditutup, Begini Aktifitas Warga   |   12:00 . Satgas Covid-19 PKB Beri Bantuan Alat Semprot Disinfektan   |   11:00 . Kotak Amal di Makam Wali Dicuri Maling   |   10:00 . Kemenkes Tak Rekomendasikan Bilik Disinfektan di Fasilitas Umum   |   09:00 . Blusukan, Lutfi Dewan dari Gerindra Gelar Baksos Bagi Penangkal Covid-19   |   08:00 . Hujan Disertai Angin, Baleho dan Pohon Tumbang   |   07:00 . Baru Selesai Belanja, Ini Tips agar Bahan Makanan Keluarga Terhindar dari Corona   |   06:00 . Selamat Jalan, Pak Armin...   |   13:00 . Pemkab Tuban Akan Gunakan DAK untuk Penanggulangan Covid-19   |   12:00 . Alasan Perselisihan, 36 PNS Tuban Ajukan Cerai   |   11:00 . Transaksi Jual Beli di Pasar Tradisional Tuban Merambah Online   |   10:00 . Dua Hari Lapas Tuban Bebaskan 33 Napi   |   09:00 . Physical Distancing, Empat Jalan Sekitar Alun-alun Ditutup   |  
Mon, 06 April 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Friday, 20 March 2020 12:00

Tega, Suami Jual Istrinya Melalui Prostitusi Online di Twitter

Tega, Suami Jual Istrinya Melalui Prostitusi Online di Twitter

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com -  Seorang suami asal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah berhasil ditangkap jajaran Satreskrim Polres Tuban. Pria tersebut ditangkap lantaran menjual istrinya kepada lelaki hidung belang melalui prostitusi online.

Pelaku diketahui bernama Ardian Elga Mardhani (28) sedangkan istri pelaku diketahui berinisial SS (23) warga Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Penangkapan pelaku dilakukan di  Fave Hotel Jalan Basuki Rahmat Tuban, Selasa (17/3/2020).

Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono dalam konferensi pers menyampaikan, pelaku melakukan tindak pidana dengan sengaja mentransmisikan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

"Tersangka ini melakukan eksploitasi istrinya untuk kepentingan seksual dengan memberikan layanan foursome (berempat) kepada lelaki hidung belang," terang Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono, Jumat (20/3/2020).

Dia menambahkan, dari pengakuan pelaku dia sudah sekitar sembilan kali melakukan aksinya melalui akun Twitter group pasutri, karena pasangan suami istri yang belum mempunyai anak ini memang berasal dari Jawa Tengah.

"Pengakuan pelaku sudah sekitar sembilan kali melakukan aksinya di berbagai kota di antaranya, Jakarta, Solo dan Tuban ini," tandas Kapolres.

Sementara itu, pelaku Ardian Elga Mardhani mengaku, dalam aksinya itu dia mengaku setiap kali menawarkan istrinya memasang tarif bervariasi. Sedangkan untuk penghasilan itu digunakan kebutuhan sehari-hari. 

"Tarif bervariasi. Sebelum menjalankan ini saya juga suka nonton video bersama istri," kata pelaku.

Dalam penangkapan itu, petugas berhasil mengamankan dua HP, seprai, handuk, bantal, selimut, uang Rp2 juta, beberapa kondom, cairan pelicin, baju, celana dalam, buku nikah serta sebuah ATM.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku dikenakan Pasal 27 Ayat 1 Jo Pasal 45 Ayat 1 UU nomer 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan Pasal 296 dan Pasal 506 KUHP.

Dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 6 tahun dan denda paling banyak 1 M, ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan.[hud/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Pers, porstitusi, online



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more