Razia Tempat Karaoke, Pengunjung dan Pemandu Lagu di Tes Urin

Reporter: Khoirul Huda

 

blokTuban.com - Petugas gabungan dari BNNK Tuban, Polres Tuban, Kesbangpol dan Satpol PP Kabupaten Tuban merazia tempat hiburan malam atau karaoke yang berada di sepanjang Jalan Tuban-Bancar, Rabu (11/3/2020) malam.

 

Dalam razia itu, petugas mendatangi empat titik tempat hiburan malam. Yaitu Glamour, OKE Pub Karaoke, Dunia Karaoke (DK) serta Happy Karaoke.

 

Pantauan blokTuban.com, di tempat hiburan malam tersebut petugas langsung melakukan pemeriksaan terhadap identitas para pengunjung. Selanjutnya, usai diperiksa identitasnya satu persatu pengunjung dan pemandu lagu dilakukan tes urin.

 

"Kegiatan ini kegiatan rutin yang sifatnya soft terapy kepada kemungkinan pengunjung yang menyalahgunakan narkoba," terang Kepala BNNK Tuban, AKBP I Made Arjana.

 

Lebih lanjut, AKBP I Made mengungkapkan dari kegiatan razia ini ada sebanyak 47 sampling yang dites urin, baik itu pengunjung maupun pemandu lagu. Alhasil, dari 47 sampling tersebut semuanya negatif.

 

"Alhamdulillah hasil tes urin semuanya negatif," pungkasnya.

 

 

Dia juga berpesan kepada para pemilik tempat hiburan malam agar memperbanyak himbauan dan jangan sampai ada penyalahgunaan narkoba ditempat usahanya ini.[hud/ono]