Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Wednesday, 04 March 2020 00:45

Pasar Baru Tuban Terbakar

Dini Hari, Api Kebakaran Pasar Merambat Sampai Atap Pintu Goa Akbar

Dini Hari, Api Kebakaran Pasar Merambat Sampai Atap Pintu Goa Akbar

Reporter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Menjelang dini hari, kebakaran di  Pasar Baru Tuban belum tertangani. Api bahkan terus meluas hingga menghanguskan sebagian besar pasar terbesar di Tuban itu. Bahkan sampai Selasa (4/3/2020) dini hari, api merembet ke luar pasar dan menjalar sampai atap pintu keluar wisata di dekatnya, yaitu Goa Akbar. Wisata Goa Akbar memang persis bersebelahan dengan Pasar Baru Tuban.

Kepala Bidang (Kabid) Disparbudpora Tuban, Suwanto, ketika dikonfirmasi mengatakan, api menjalar hingga membakar atap bagian pintu keluar goa yang bersebelahan dengan pasar.

"Atap pintu keluar goa terkena api,"ungkap Suwanto. Rabu, (4/3/2020). Lebih lanjut, saat ini dia juga menunggu bantuan tangki dari Bektiharjo dan BPBD Kabupaten Tuban.

"Iya ini menunggu bantuan air,"tandasnya. 

Sampai jam 00:40 dini hari ini, terlihat sedikitnya 10 unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Tuban dan 1 unit mobil pemadam kebakaran asal Kabupaten Bojonegoro masih berusaha memadamkan api. [nid/dy]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : kebakaran, pasarbarutuban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini