Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 03 March 2020 22:15

Pasar Baru Tuban Terbakar

Bagian Penjual Baju, Perabot, dan Bahan Pangan Terbakar

Bagian Penjual Baju, Perabot, dan Bahan Pangan Terbakar

Reporter: Nidya Marfis

blokTuban.com - Pasar Baru Tuban, yang malam ini, Selasa (3/3/2020)  terbakar merupakan pusat belanja di Kabupaten Tuban. Pantauan blokTuban.com di lokasi kejadian, lokasi api yang berkobar cukup luas.

Bagian yang terlihat sejauh pandangan mata ada di bagian tengah pasar, merembet ke barat sampai tempat sampah di dekat akses pintu keluar di Jalan Gajah Mada, Tuban. Lokasi ini diketahui tempat pedagang berjualan baju, perabotan rumah tangga, sampai kebutuhan pangan.

"Saya tadi di jalan, melihat api sudah berkobar di tengah pasar," kata Untung (43), salah seorang warga yang melihat di lokasi kejadian.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban terus berusaha keras melakukan pemadaman. Tampak mobil air juga terlihat lokasi. Informasi yang didapat, mobil pemadam kebakaran milik sejumlah perusahaan di Tuban juga segera terjun untuk membantu pemadaman si jago merah. [nid/dy]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : pasarbarutuban, terbakar



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini