20:00 . Tukang Becak Meninggal Mendadak   |   19:00 . Tingkatan Ekonomi Nelayan, Pertamina EP Latih Kelompok Usaha Perempuan   |   18:00 . Bangkitkan Semangat Teater, Komunitas Teater Tuban Gelar Pementasan   |   17:00 . Silaturahim ke Mapolda, AMSI Jatim Bersinergi Lawan Hoax Terlebih saat Pandemi Covid-19   |   16:00 . Pemkab Tuban Raih Opini WTP dari BPK   |   15:00 . Pemkab Pertahankan LPPD Kemendagri   |   11:00 . Nasi Pindang Bungkus Daun Jati Khas Pesisir   |   10:00 . Razia Warung, Petugas Gabungan Amankan Puluhan Botol Arak dan Anggur Kolesom   |   09:00 . Kebakaran, Diduga Tempat Pemasakan Solar Tradisional   |   08:00 . Margaluyu 151 Merapat ke Setia Negara   |   07:00 . 9 Cara Terbaik untuk Kontrol Kemarahan   |   20:00 . Begini Proses Evakuasi Jenazah Tukang Becak Yang Meninggal Mendadak   |   19:00 . Tukang Becak Asal Bojonegoro Ditemukan Meninggal Dunia Mendadak   |   18:00 . Kebakaran, Diduga Tempat Pemasakan Solar Tradisional   |   17:00 . Pantai Panduri Tasikharjo Dibuka, Pertamina Harapkan Masyarakat Berdaya   |  
Tue, 20 October 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 01 March 2020 17:00

PPDI 12 Kecamatan Hadir di Musdalub, Ini Nahkoda Baru PPDI Tuban

PPDI 12 Kecamatan Hadir di Musdalub, Ini Nahkoda Baru PPDI Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Tuban menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Minggu (1/3/2020). Hasilnya, telah menetapkan H. Sutoyo M. Muslih sebagai Ketua PPDI Kabupaten Tuban periode 2020-2025.

"Hasil musyawarah mufakat, telah terpilih secara aklamasi H. Sutoyo M. Muslih sebagai Ketua PPDI Kabupaten Tuban periode 2020-2025," terang Panitia Pelaksana Musdalub, Yupiter Utomo.

Pria yang juga Pengurus Pusat PPDI Bidang Informasi dan Komunikasi tersebut menambahkan, pada Musdalub akbar PPDI Kabupaten Tuban ini diikuti oleh perwakilan PPDI dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban.

Diantaranya yaitu, perwakilan PPDI dari Kecamatan  Plumpang, Palang, Jatirogo, Soko, Widang, Tambakboyo, Semanding, Singgahan, Senori, Montong, Rengel dan Kerek. Sedangkan PPDI di 8 kecamatan lainya Abstain.

"Perwakilan PPDI dari 12 kecamatan hadir untuk memilih Ketua dan Pengurus dalam Musdalub ini," tandasnya.

Sementara itu, Ketua terpilih H. Sutoyo M. Muslih menyampaikan, banyak terima kasih kepada semua anggota PPDI Kabupaten Tuban yang telah memberikan kepercayaan sebagai Ketua Umum PPDI Kabupaten Tuban periode 2020-2025.

"Saya menyampaikan banyak terima kasih, telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua," kata Muslih sapaan akrabnya.

Untuk selanjutnya, Muslih menuturkan akan mengembalikan keutuhan perangkat desa yang ada di Kabupaten Tuban agar tidak terjadi perpecahan.

"Saat ini Sekretaris Desa yang belum tercover di PPDI akan kita upayakan untuk tercover keseluruhannya, untuk ikut andil memajukan pembangunan desa," pungkasnya.

Sebatas diketahui, Musdalub tersebut digelar setelah Pengurus Pusat (PP) PPDI mengeluarkan surat Nomor: 05/II/PP.PPDI/2020 terkait pemberhentian dan pembekuan dengan hormat terhadap Ketua dan Pengurus PPDI Kabupaten Tuban Periode 2017/2022.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : ppdi, tuban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 14:00

    KONGRES KEDUA AMSI

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat blokTuban.com - Jakarta - Kongres Kedua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) resmi dibuka hari ini, Sabtu (22/8/2020). Kongres yang digelar secara virtual, karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19, akan berlangsung...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more