15:00 . Desa Rahayu Terima Paket Bantuan dari Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field   |   12:00 . Penundaan Pilkada, KPU Tuban Masih Tunggu Surat Resmi   |   11:00 . Pemkab Tuban Lakukan Penyemprotan di Jalan Protokol   |   10:00 . Protokol Isolasi Mandiri   |   09:00 . Diisukan Positif Corona, Dokter RSNU Tuban Baru PDP   |   08:00 . Diduga Terpleset Saat Cari Ikan, Pemuda Ini Ditemukan Meninggal di Sungai   |   07:00 . Kehabisan Masker Sekali Pakai, Bolehkah Pakaikan Anak Masker Kain?   |   18:00 . Fauzan Fuadi Menilai Gerakan #DiRumahAja Cenderung Setengah Hati   |   17:00 . Pertamina EP Asset 4 Salurkan Bantuan ke Dinkes   |   16:00 . Kurang Konsentrasi, Pengendara Motor Terjebur Ke Dalam Sungai   |   14:00 . 60 Persen Pendonor Absen, Stok Darah Trombosit di PMI Kosong   |   13:00 . Gerindra Berikan Masker dan Hand Sanitizer untuk RSUD Koesma   |   12:00 . Cegah Penyebaran Corona, Pemdes dan Warga Kebomlati Gotong Royong Semprot Fasum   |   11:00 . Terapkan Physical Ditancing, Perpustakaan Tutup Layanan   |   08:00 . Tanggapi Cuitan Guru Honorer, Dispendik Harap Sabar dan Pengertian   |  
Tue, 31 March 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 25 February 2020 08:00

Jembatan Cincin Dibangun, Dishub Rekayasa Lalu Lintas

Jembatan Cincin Dibangun, Dishub Rekayasa Lalu Lintas

Reporter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Pengerjaan jembatan cincin mulai dilakukan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tuban mulai menerapkan rekayasa lalu lintas.

Kasi rekayasa lalu lintas, Dishub Tuban, Y. Imam Isdarmawan mengatakan, pengerjaan pergantian jembatan cincin akan memakan waktu selama 305 hari kedepan, terhitung mulai 5 Februari 2020 samapi 5 Desember 2020 mendatang dengan tahapan pengerjaan konstruksi telah dilakukan mulai kemarin, Senin 24 Februari 2020.

"Dalam pengerjaan jembatan cincin ini dibagi menjadi dua tahap," ungkap Y. Imam Isdarmawan. Selasa (25/2/2020).

Tahapan pertama, dilakukan pembongkaran jembatan cincin baru (sebelah timur) yang ditargetkan H-10 sebelum lebaran sudah selesai.

"Jembatan lama (sebelah barat) tetap difungsikan dengan sistem dua arah," ujarnya.

Sedangkan, tahapan dua pembongkaran jembatan lama akan dilakukan usai libur lebaran tahun 2020 mendatang.

"Gantian, jembatan baru juga akan difungsikan sistem dua arah," tuturnya.

Selama berlangsung pelakasaan pergantian jembatan cincin diharapkan arus lalu lintas tidak terganggu, pihaknya menerapkan rekayasa lalu lintas sebagai berikut: kendaraan berat dari arah Semarang menuju Surabaya lewat jalan Daendles Sedayu, Gresik.

"Untuk kendaraan berat dari arah Surabaya menuju Semarang tetap diperbolehkan melewati jembatan cincin," tuturnya.

Lebih lanjut, untuk kendaraan ringan dan angkutan umum penumpang (AKP dan AKDP) tetap melalui jembatan cincin dengan sistem dua arah.

"Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan papan himbauan yang sudah terpasang, untuk keamanan dan keselamatan bersama," tandasnya. [nid/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : pembnagunan jembatan, jembatan widang, jembatan cincin



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more