07:00 . Cara Sederhana Meningkatkan Kekebalan Tubuh   |   16:00 . Hingga Bulan April, Dinsos PPPA Catat Ada 11 Kasus Kekerasan Anak   |   15:00 . 128 Napi di Tuban Dapat Remisi Idul Fitri   |   14:00 . 4 Bulan, di Tuban Ada 8 Kasus Kekerasan Perempuan   |   13:00 . 2.245 Warga Tuban Terindikasi Menderita Hipertensi   |   12:00 . Usai Salat Idul Fitri, Warga Lanjutkan Tradisi Ziarah Makam   |   11:00 . Kominda Dihapus, Begini Cara Kesbangpol Ketahui Potensi Konflik   |   10:00 . 892 Warga Tuban Menderita Diabetes, ini Cara yang Dilakukan Dinkes   |   09:00 . Laksanakan Salat Ied Tanpa Jamaah Perempuan, Ibu-Ibu di Rumah Saja   |   08:00 . Open House Bersama Bupati dan Wabup Ditiadakan   |   07:00 . 4 Tips Mempertahankan Pola Makan Sehat saat Lebaran   |   13:00 . Bertahan di Tengah Pandemi, Bengkoang Parengan Masih Diminati   |   12:00 . Atas Arahan Bupati, Takmir Masjid Agung Tuban Tiadakan Salat Id   |   08:00 . Pasien Sembuh Klaster Temboro Terus Bertambah   |   07:00 . 6 Amalan yang Disunahkan pada Hari Idul Fitri   |  
Mon, 25 May 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 20 February 2020 16:00

Minibus ini Terperosok di Persawahan Prambontergayang

Minibus ini Terperosok di Persawahan Prambontergayang Keterangan Foto: Kendaraan Minibus Terjatuh ke Sisi Kiri Persawahan Dusun Gayang, Desa Prambontergayang

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Apa jadinya jika dalam area persawahan desa tertanam pula kendaraan jenis minibus. Jelas aneh, atau mengherankan bukan? Demikian juga seperti yang terjadi di area pertanian Dusun Gayang, Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Kamis (20/2/2020).

Namun, kendaraan jenis minibus carry ini tak sengaja ditanam bersama padi milik petani. Melainkan jatuh dan terperosok dari ruas jalan beton, saat si pengemudi tak bisa menguasai laju kendaraan.

"Pas itu ya ramai Mas, ada mobil jatuh ke sawah. Sekitar jam 11-an tadi kejadiannya," kata Kasdi, warga sekitar Dusun Gayang yang juga ikut sempat mengetahui jatuhnya minibus tersebut.

Kepada blokTuban.com, dia mengaku melihat sepintas carry yang melaju tak begitu kencang dari arah barat menuju timur. Tiba-tiba saja, kendaraan yang dikemudikan oleh pemuda asal Desa Nguruan, Kecamatan Soko itu oleng ke kiri dan terjun begitu saja ke sawah warga.

Tak menunggu waktu lama, warga yang berada sekitar kejadian, tepatnya sebelah timur Bakso Kilon Telon Kenthi, berbondong mengerumun ke arah sawah yang tertanam carry.

"Warga ya heboh. Ada yang teriak-teriak juga, mungkin khawatir kalau terjadi apa-apa. Tapi alhamdulillah, korban selamat," ungkapnya.

Warga lain, Anto juga menambahkan, korban yang ditaksir usianya sekitar 20 tahunan tadi, tak mengalami luka parah. Hanya saja, pakaian korban penuh dengan lumpur sawah.

"Orangnya nggak apa-apa, gak luka. Cuma banyak lumpur di tubuhnya pas jatuh bareng mobilnya," beber dia.

Selebihnya, kerusakan material yang dialami korban hanya pada bagan pintu kiri mobil. Kendaraan pun diangkat sekitar pukul 14.20 WIB menggunakan kendaraan derek cran.

"Orangnya seperti masih belajar mengemudi mobil. Dia juga ngaku, sudah mengerem tapi nggak keburu. Malah nyebur ke sawah. Sesudah dicek, ternyata ban roda selip. Karena kontur ban tipis," pungkasnya. [feb/ito].

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Prambontergayang, sawah, soko, tuban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more