Razia Balap Liar, Polsek Senori Amankan Dua Motor

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Anggota Satuan Kepolisian Sektor (Polsek) Senori, Polres Tuban berhasil membuat remaja yang sedang asyik balap liar di Jalan Sendang-Jatimalang (poros Kecamatan) kocar-kacir. Hasilnya, motor jenis CB dan matic tanpa dilengkapi surat-surat diangkut ke Mapolsek untuk diproses lebih lanjut.

Kapolsek Senori, AKP Musa Bahtiar menjelaskan, razia balap liar di tengah malam itu digelar dari adanya laporan masyarakat. Pasalnya ulah para remaja itu diklaim cukup meresahkan warga sekitar.

"Awalnya ada info dari perangkat desa ke Bhabinkamtibmas, jika ada balapan liar," jelas Musa, Sabtu (15/2/2020).

Ditambahkan Kapolsek Humanis tersebut, sudah hampir seminggu di jalur Sendang sampai Jatimalang tersebut digunakan untuk balapan liar. Waktunya mulai pukul 21.00 sampai 00.00 WIB.

"Kebanyakan para pemuda dari luar Senori," imbuhnya.

Sementara itu, Yusuf, BPD Desa Sendang mengapresiasi kinerja jajaran Polsek Senori yang sigap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Pihaknya juga berjanji siap membantu Polisi untuk mewujudkan Keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Atas nama masyarakat Sendang kami sangat berterimakasih sekali atas keamanan dan kenyamanan yang diberikan Polsek Senori untuk masyarakat, khususnya Desa Sendang.Insyaallah masyarakat siap membantu kinerja kepolisian untuk mewujudkan Kamtibmas di masyarakat," tutur Yusuf. [rof/rom]