07:00 . 5 Alasan Memarahi Anak di Tempat Umum Pantang Dilakukan   |   20:00 . Tukang Becak Meninggal Mendadak   |   19:00 . Tingkatan Ekonomi Nelayan, Pertamina EP Latih Kelompok Usaha Perempuan   |   18:00 . Bangkitkan Semangat Teater, Komunitas Teater Tuban Gelar Pementasan   |   17:00 . Silaturahim ke Mapolda, AMSI Jatim Bersinergi Lawan Hoax Terlebih saat Pandemi Covid-19   |   16:00 . Pemkab Tuban Raih Opini WTP dari BPK   |   15:00 . Pemkab Pertahankan LPPD Kemendagri   |   11:00 . Nasi Pindang Bungkus Daun Jati Khas Pesisir   |   10:00 . Razia Warung, Petugas Gabungan Amankan Puluhan Botol Arak dan Anggur Kolesom   |   09:00 . Kebakaran, Diduga Tempat Pemasakan Solar Tradisional   |   08:00 . Margaluyu 151 Merapat ke Setia Negara   |   07:00 . 9 Cara Terbaik untuk Kontrol Kemarahan   |   20:00 . Begini Proses Evakuasi Jenazah Tukang Becak Yang Meninggal Mendadak   |   19:00 . Tukang Becak Asal Bojonegoro Ditemukan Meninggal Dunia Mendadak   |   18:00 . Kebakaran, Diduga Tempat Pemasakan Solar Tradisional   |  
Tue, 20 October 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 10 February 2020 17:00

Sukses HAB, Ini Pesan Kakankemenag Tuban

Sukses HAB, Ini Pesan Kakankemenag Tuban



Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com -  Sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama Kabupaten Tuban telah usai. Kepala Kantor Kementerian Agama Kakankemenag Tuban, Drs. Sahid, MM, menuturkan bahwa HAB Kemenag tahun ini lancar dan sukses. Semua rangkaian kegiatan sejak persiapan hingga puncak acara berjalan lancar, hal itu dikarenakan panitia yang solid serta dukungan dari berbagai pihak.

"Saya ucapkan terima kasih pada panitia yang tanpa kenal lelah bekerja maksimal demi menyukseskan HAB Kemenag tahun ini. Berkat doa dari kita semua, selaku panitia dan seluruh keluarga besar Kemenag Tuban, kami mengucapkan terima kasih atas doa bapak ibu sekalian," kata Drs. Sahid, MM dalam acara pembubaran panitia Hari Amal Bakti ke-74 di Aula Kemenag Tuban yang dihadiri oleh segenap panitia HAB, Senin (10/02/2020).

Kepala kantor juga memberikan evaluasi positif terhadap rangkaian kegiatan HAB ke-74. Adanya tambahan kegiatan yang tidak pernah dilakukan pada peringatan HAB yang sudah lalu, seperti lomba menulis berita dan lomba volly ball pejabat.

"Mohon ditingkatkan untuk referensi ditahun berikutnya. HAB Kemenag tahun ini luar biasa, andai dinilai saya kasih nilai 90," lengkapnya.

Kepada panitia, pria asli Gresik ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak dinas maupun instansi diluar Kemenag yang membantu kegiatan Hari Amal Bhakti ini. Kesuksesan penyelenggaraan tak lepas dari lembaga lain yang turut serta berpartisipasi dalam setiap kegiatan. Lembaga lain tidak bisa terlepas dari keberadaan Kantor Kementerian Agama.

Penyelenggaraan HAB merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menyiarkan keberadaan Kementerian Agama selaku instansi pemerintah yang berada di tengah-tengah masyarakat.

Banyak manfaat yang dapat diambil dari pelaksanaan HAB Kemenag. Diantaranya, untuk mengevaluasi berbagai keberhasilan yang telah dicapai maupun kekurangan, sehingga kedepan dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik.

Disamping itu, megiatan HAB Kemenag sebagai refresing serta memperkuat tali persaudaraan, mempererat kekeluargaan, keakraban dan memupuk rasa persatuan diantara keluarga besar Kemenag Kabupaten Tuban. [feb/ito].

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : hari, amal, bakti, tuban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 14:00

    KONGRES KEDUA AMSI

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat blokTuban.com - Jakarta - Kongres Kedua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) resmi dibuka hari ini, Sabtu (22/8/2020). Kongres yang digelar secara virtual, karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19, akan berlangsung...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more