10:00 . Awal Desember, Jumlah Terkonfirmasi Positif di Tuban Capai 22 Orang   |   09:00 . Erupsi Semeru, Bright Gas Hadir di Dapur Umum Dinsos Lumajang   |   08:00 . Penerimaan PBB-P2 2020 Lampui Target   |   07:00 . Hindari, 14 Kebiasaan yang Tak Disadari Bisa Menghambat Karier   |   18:00 . Jembatan Glendeng Penghubung Tuban-Bojonegoro Kembali Ditutup Total   |   17:00 . Kunker di Tuban, Kajati Jatim Beri Pengarahan Seluruh Pegawai Kejari Tuban   |   16:00 . BMG Sabet Juara 2 Feature Online dan Foto Essay   |   15:00 . Wakil Bupati Tuban Hadiri Uji Coba Mall Pelayanan Publik   |   14:00 . BMG Sabet Juara 2 Kategori AJP   |   13:00 . Pameran Virtual Bulan Desember, dari 30 Perupa untuk Indonesia   |   12:00 . Bupati Huda Uji Coba MPP dan Launching ADM   |   11:00 . JaDI Resmi Daftar Pemantau Pemilu di KPU Tuban   |   09:00 . Bupati Tuban Resmikan Pasar Rakyat Kenduruan   |   07:00 . Mengapa Stres Membuat Kita Rentan Jatuh Sakit?   |   15:00 . Bawaslu dan KPU Akui Kampanye Virtual di Pilkada Tuban Nihil   |  
Fri, 04 December 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 10 February 2020 15:00

Pilkada Tuban 2020

Bacabup Baru: Mirza Ali Populer Lewat Olahraga dan Gerilya di Medsos

Bacabup Baru: Mirza Ali Populer Lewat Olahraga dan Gerilya di Medsos

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Nama Mirza Ali Mansyur sudah tak asing bagi kalangan pecinta olahraga di Kabupaten Tuban. Dia saat ini menahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kedua kali. 

Sejak terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) KONI, Mirza Ali sangat aktif di media sosial. Suami anggota DPR RI, Ratna Juwita ini tahu cara mengoptimalkan akun media sosialnya. Hampir setiap hari mengeshare berita olahraga. 

Perjuangan Aming sapaan akrab Mirza di dunia olahraga patut diakui jempol. Loyalitas dan totalitasnya tak perlu diragukan. Belakangan Mirza juga mulai bergerilya di kancah politik. 

Pamflet Bakal Calon (Balon) Bupati dengan tagline "IYA Tuban Maju" menghiasi beranda facebook. Deklarasi di jagat maya itu, menjadi sinyal Mirza telah memantapkan diri untuk ikut meramaikan bursa Balon Bupati. 

Sebelumnya, dia belum terpikir dan masih malu-malu untuk menyebut dirinya balon bupati. Sekarang Mirza telah terang-terangan, menunjukkan keinginannya melanjutkan tongkat kepemimpinan Bupati Huda. 

"Saya mengalir saja mengikuti dinamika politik yang ada di Kabupaten Tuban dan akan manut keputusan kiai-kiai InsyaAllah itu adalah yang terbaik," tutur Mirza kepada blokTuban.com, Senin (10/2/2020). 

Terkait visi misi, Aming siap melanjutkan program-program yang telah terbukti meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan cita-cita "IYA TUBAN MAJU". 

Nama Aming sendiri telah masuk dalam bidikan survei internal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Nahdlatul Ulama (NU). Ketua DPC PKB Tuban, Noor Nahar Hussein dan Sekretaris Miyadi membenarkan. 

Sebagai pemain baru politik Bumi Wali, Aming dua kali disebut oleh Bupati Fathul Huda yang notabene masuk tim sembilan plus sebagai pemimpin masa depan. 

Penyebutan pertama pada 3 Juli 2019, waktu itu dalam sambutan pemberangkatan kontingen Porprov VI Jatim 2019. Kedua, penutupan Porprov di Stadion Bumi Wali Tuban pada 13 Juli 2019. 

Salah satu bukti perjuangan Aming di olahraga, yaitu pembangunan fasilitas olahraga sepatu roda dan voli pantai di atas lahannya sendiri di Desa/Kecamatan Jenu yang kemudian dihibahkan. [ali/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Mirza, bacapub



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Thursday, 26 November 2020 14:00

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan Keluarga besar Blok Media Group (BMG). Personil dari Blok Multimedia (anak perusahaan BMG), M. Tholibin resmi melepas masa lajangnya setelah menyunting pujaan hatinya, Siti Muza'roah....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more