Ultah Ke-1, TSL Harap Musim Depan Persatu Harus Naik Kasta

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Supporter Ultras Persatu Tuban yang dikenal dengan sebutan Tuban Sud Legione (TSL) merayakan Ulang Tahun (Ultah) yang Pertama (Ke-1) di Gedung Tenis Indoor Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Tuban, Minggu (9/2/2020).

Dengan prosesi syukuran dan menampilkan hiburan musik, ratusan supporter TSL dari berbagai kecamatan di Kabupaten Tuban datang untuk memeriahkan perayaan ultah yang perdana.

Koordinator TSL Syaiful, pada kesempatan itu berharap agar pada liga 3 musim 2020 nanti tim Persatu Tuban yang menjadi kebanggaan masyarakat Tuban bisa menjadi juara dan naik kasta ke liga 2 lagi.

"Kami berharap Persatu Tuban pada liga 3 musim 2020 ini bisa menjadi lebih baik. Dan bisa kembali ke kasta liga 2 lagi," terang Syaiful saat dikonfirmasi blokTuban.com.

Menurut Syaiful, untuk membawa tim Persatu naik kasta, tentunya hal itu harus didukung dengan komposisi pemain yang berkualitas serta pelatih yang mempunyai komitmen membawa tim Laskar Ronggolawe naik kasta.

"Keinginan teman-teman itu, managemen itu bisa membeli pemain yang bisa mengangkat prestasi Persatu," tandas pria asal Tambakboyo tersebut.

Lebih lanjut, dengan umur yang baru 1 tahun ini semoga Ultras Persatu Tuban yakni TSL bisa semakin solid dan kompak untuk mendukung skuad Persatu saat berlaga di liga 3 musim 2020.

Sekadar diketahui, pada liga musim 2020 ini tim Laskar Ronggolawe harus bermain di kasta liga 3 setelah pada liga 2 musim 2019 lalu tim kebanggaan masyarakat Tuban ini terdegradasi.[hud/ito]