15:00 . Gubernur Khofifah akan Buka Konferwil AMSI Jatim di Kota Batu   |   14:00 . Webinar AMSI Jatim: Memahami Aspek Ekonomi Platform Digital   |   13:00 . AMSI-EMCL Serahkan APD di RSUD Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro   |   12:00 . Ikuti Webinar Bareng AMSI, Juga Live Streaming di Facebook   |   11:00 . AMSI Jatim Salurkan Vitamin dan APD untuk Nakes RSSA Malang   |   10:00 . Kasatlantas Polres Tuban Cek Kelengkapan Personel Jelang Operasi Zebra Semeru 2020   |   09:00 . Di Grabagan Distribusi Pupuk Subsidi Terkendala Armada   |   08:00 . Begini Pesan Ketua PBNU Pada Setiajit saat Diterima Sowan   |   07:00 . Orangtua Perlu Tahu, Rasa Bosan Pada Anak Tak Selalu Buruk   |   17:00 . AMSI-EMCL Menyerahkan APD untuk Nakes Tuban-Bojonegoro   |   13:00 . Reporter blokTuban, Anang Lepas Lajang   |   12:00 . Punya Pantai Sepanjang 65 KM, Tuban Bakal Dibentuk Satpolair   |   11:00 . Gelombang Kelima, 8 Kecamatan Didroping Air Bersih   |   10:00 . Kementrian ESDM Serahkan 117 Konverter Kit ke Nelayan Tuban   |   10:00 . Di Tengah Pandemi, 80 Ribu Masker Jadi Souvenir Pengunjung Pantai Kelapa   |  
Fri, 23 October 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 09 February 2020 08:00

Tergeletak di Tepi Jalan, Dikira Tidur, Ternyata Tak Bernyawa

Tergeletak di Tepi Jalan, Dikira Tidur, Ternyata Tak Bernyawa Foto: Polsek Soko

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Seorang lelaki berusia 48 tahun tampak tertidur pulas diarea persawahan, tepatnya di tepi Jalan Raya Soko-Parengan, sebelah barat SMA Negeri 1 Soko. Posisinya terlentang, persis disamping kendaraan dump truk yang ia kendarai.

Lelaki yang belakangan diketahui identitasnya bernama Tumito Al Sinyo, warga RT/RW 05/04 Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang itu rupanya sudah tak bernyawa. Padahal, pagi hari sekira pukul 05.00 WIB, warga masyarakat sekitar Desa Mentoro yang melihatnya, mengira ia tidur.

"Sekitar jam 05.00 sudah ramai dikerumuni orang, dikiranya tidur. Tapi ternyata sudah meninggal. Akhirnya sekitar jam 07.00 tadi, dilaporkan ke Polsek Soko," beber Ahmad, warga sekitar Desa Mentoro yang saat itu sempat berhenti sejenak untuk memastikan penyebab kerumunan di tepian jalan tersebut, Minggu (9/2/2020).

Warga yang lewat dan berkumpul, hanya bisa terdiam tanpa menyentuh jasad laki-lak yang mengenakan kaos pendek warna abu kecoklatan, dengan bawahan skeater jeans pendek di bawah lutut, serta bersandal jepit.

Tak menunggu lama pasca mendapat laporan, petugas dari Kepolisian Sektor (Polsek) Soko bergegas dan tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi kemudian mengumpulkan sejumlah data dan melakukan pemeriksaan. Kemudian ditemukanlah data diri dan identitas dari saku sang korban.

"Korban atas nama Tumito atau Sinyo. warga Desa Kesamben, kecamatan Plumpang RT 05  RW 04, kabupaten Tuban, bekerja sehar-hari sebagai sopir dump truk," kata Aiptu Prasetyo Budi, Kanit Reskrim Polsek Soko kepada blokTuban.com.

Selepas proses pemeriksaan dan pengumpulan data dirasa cukup, jasad korban kemudian dibawa ke Puskemas Soko untuk dilakukan identifikasi penyebab kematian korban. Polisi juga memintai keterengan sejumlah saksi yang mengetahui bagaiamana alur kejadian tersebut. 

Sementara dump truk bernopol L 1548 YZ yang sebelumnya dikendarai oleh korban, kini diamankan di Mapolsek Soko guna pendataan dan barang bukti. [feb/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Jalan, raya, meninggal



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 13:00

    Reporter blokTuban, Anang Lepas Lajang

    Reporter blokTuban, Anang Lepas Lajang Reporter blokTuban.com, M. Anang Febri Efendi resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi ke dua,...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more