10:00 . Pengawasan PPKM di Tuban, Puluhan Pengunjung Kafe Didenda   |   09:00 . Sempat Galau, Gundah dan Bingung   |   07:00 . Ketahui 5 Manfaat Sinar Matahari Pagi untuk Bayi   |   20:00 . Napak Tilas Kisah Dewi Rasawulan, Adik Sunan Kalijaga   |   18:00 . Gotong-Royong Warga Palang Urug Ped Jalan Longsor Akibat Banjir   |   17:00 . Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Berikan Bantuan Korban Longsor   |   16:00 . Awal Tahun, Ini Target Produksi Migas Asset 4 Field Cepu   |   15:00 . Kunker di Kejaksaan, Komisi II Soroti Permasalahan Tukar Guling TKD Purworejo   |   13:00 . Usai Divaksin Pertama, Ketua DPRD Tuban Yakinkan Vaksin Covid Aman   |   12:00 . Tuban Terapkan PPKM, Simak 9 Poin Batasannya   |   11:00 . Ditlantas Polda Jatim Launching Aplikasi 'Mentalku', Tes Psikologi SIM Bisa Lewat Smartphone   |   10:00 . Bupati dan Wakil Bupati Tuban Tak Ikut Divaksin Corona   |   08:00 . DPRD Tuban Umumkan Penetapan Cabup dan Cawabup Terpilih   |   07:00 . Gejala dan Tips Cara Mengatasi Pilek pada Bayi   |   18:00 . Ini 10 Tokoh di Tuban yang Akan Divaksinasi Besok   |  
Thu, 28 January 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tergeletak di Tepi Jalan, Dikira Tidur, Ternyata Tak Bernyawa

bloktuban.com | Sunday, 09 February 2020 08:00

Tergeletak di Tepi Jalan, Dikira Tidur, Ternyata Tak Bernyawa Foto: Polsek Soko

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Seorang lelaki berusia 48 tahun tampak tertidur pulas diarea persawahan, tepatnya di tepi Jalan Raya Soko-Parengan, sebelah barat SMA Negeri 1 Soko. Posisinya terlentang, persis disamping kendaraan dump truk yang ia kendarai.

Lelaki yang belakangan diketahui identitasnya bernama Tumito Al Sinyo, warga RT/RW 05/04 Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang itu rupanya sudah tak bernyawa. Padahal, pagi hari sekira pukul 05.00 WIB, warga masyarakat sekitar Desa Mentoro yang melihatnya, mengira ia tidur.

"Sekitar jam 05.00 sudah ramai dikerumuni orang, dikiranya tidur. Tapi ternyata sudah meninggal. Akhirnya sekitar jam 07.00 tadi, dilaporkan ke Polsek Soko," beber Ahmad, warga sekitar Desa Mentoro yang saat itu sempat berhenti sejenak untuk memastikan penyebab kerumunan di tepian jalan tersebut, Minggu (9/2/2020).

Warga yang lewat dan berkumpul, hanya bisa terdiam tanpa menyentuh jasad laki-lak yang mengenakan kaos pendek warna abu kecoklatan, dengan bawahan skeater jeans pendek di bawah lutut, serta bersandal jepit.

Tak menunggu lama pasca mendapat laporan, petugas dari Kepolisian Sektor (Polsek) Soko bergegas dan tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi kemudian mengumpulkan sejumlah data dan melakukan pemeriksaan. Kemudian ditemukanlah data diri dan identitas dari saku sang korban.

"Korban atas nama Tumito atau Sinyo. warga Desa Kesamben, kecamatan Plumpang RT 05  RW 04, kabupaten Tuban, bekerja sehar-hari sebagai sopir dump truk," kata Aiptu Prasetyo Budi, Kanit Reskrim Polsek Soko kepada blokTuban.com.

Selepas proses pemeriksaan dan pengumpulan data dirasa cukup, jasad korban kemudian dibawa ke Puskemas Soko untuk dilakukan identifikasi penyebab kematian korban. Polisi juga memintai keterengan sejumlah saksi yang mengetahui bagaiamana alur kejadian tersebut. 

Sementara dump truk bernopol L 1548 YZ yang sebelumnya dikendarai oleh korban, kini diamankan di Mapolsek Soko guna pendataan dan barang bukti. [feb/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Jalan, raya, meninggal



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Wednesday, 30 December 2020 17:00

    Cangkruk Mathuk Bersama EMCL

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more