07:00 . Hindari, 14 Kebiasaan yang Tak Disadari Bisa Menghambat Karier   |   18:00 . Jembatan Glendeng Penghubung Tuban-Bojonegoro Kembali Ditutup Total   |   17:00 . Kunker di Tuban, Kajati Jatim Beri Pengarahan Seluruh Pegawai Kejari Tuban   |   16:00 . BMG Sabet Juara 2 Feature Online dan Foto Essay   |   15:00 . Wakil Bupati Tuban Hadiri Uji Coba Mall Pelayanan Publik   |   14:00 . BMG Sabet Juara 2 Kategori AJP   |   13:00 . Pameran Virtual Bulan Desember, dari 30 Perupa untuk Indonesia   |   12:00 . Bupati Huda Uji Coba MPP dan Launching ADM   |   11:00 . JaDI Resmi Daftar Pemantau Pemilu di KPU Tuban   |   09:00 . Bupati Tuban Resmikan Pasar Rakyat Kenduruan   |   07:00 . Mengapa Stres Membuat Kita Rentan Jatuh Sakit?   |   15:00 . Bawaslu dan KPU Akui Kampanye Virtual di Pilkada Tuban Nihil   |   12:00 . Bupati Resmikan Pasar Rakyat di Kenduruan   |   11:00 . 1.500 Kader NU Apel Siaga Pilkada Damai   |   09:00 . Kebakaran Kios Kopi di Semanding Berawal dari Sebotol Bensin   |  
Fri, 04 December 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Wednesday, 05 February 2020 17:00

Supporter Persatu Tolak Merger, Ini Penjelasan CEO

Supporter Persatu Tolak Merger, Ini Penjelasan CEO

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - CEO Persatu Tuban memastikan tidak ada merger dengan klub Liga 2 pada kompetisi tahun 2020. Hal itu diungkapkan CEO Persatu Tuban, Nasruddin Ali saat menggelar diskusi bersama Ronggomania dan Tuban Sud Legione (TSL).

"Merger itu tidak ada, mereka (Ronggomania) tidak menghendaki adanya merger. Tapi kalau mungkin ada klub Liga 2 homebase di Tuban mereka tidak keberatan," tegas Nasruddin Ali kepada blokTuban.com, Selasa (4/2/2020) malam.

Lebih lanjut, saat ini Persatu sedang mempersiapkan semuanya untuk menghadapi Liga 3 Musim 2020 ini. Termasuk mempersiapkan skuad Persatu serta posisi Manajer Persatu yang hingga saat ini masih kosong.

"Dari hasil diskusi malam ini, Ronggomania pasrah dengan keputusan manajemen. Baik itu kaitannya dengan tim atau manajer," tandasnya.

Dia berharap, dengan adanya diskusi ini Persatu Tuban segera melakukan rapat untuk membahas dan menentukan apa saja yang harus disiapkan dalam rangka menghadapi Liga 3 musim ini agar tim Persatu bisa menjadi lebih baik.

Sementara itu, Presiden Ronggomania Tuban Ida Khusni Mubarok menyampaikan, klub Persatu Tuban dipastikan tidak ada merger dengan klub lain. Sebab, Ronggomania dan TSL dipastikan tidak akan mau bila ada merger.

"Untuk merger dipastikan tidak ada, karena Persatu punya historis atau sejarah. Yang mana dari semenjak tahun 1975 Persatu ya tetap Persatu tidak pernah memakai nama yang lain," tandas Ida.

Dia juga menambahkan, dalam acara diskusi ini Ronggomania juga berharap agar CEO Persatu Tuban segera membentuk managemen yang baru sesuai dengan apa yang diharapkan oleh supporter. 

Di samping itu, supporter juga berharap Tim Persatu segera dibentuk dan segera mempunyai pelatih baru. Sebab, informasi yang didapat, Liga 3 musim ini akan bergulir antara April atau Mei 2020.[hud/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Persatu, CEO, liga 3, manajemen.



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Thursday, 26 November 2020 14:00

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan Keluarga besar Blok Media Group (BMG). Personil dari Blok Multimedia (anak perusahaan BMG), M. Tholibin resmi melepas masa lajangnya setelah menyunting pujaan hatinya, Siti Muza'roah....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more