19:00 . Seni Karawitan Ramaikan Tradisi Manganan di Desa Klotok   |   18:00 . Tumpah Ruah, Guyub Rukun Warga Plumpang Wiwit Padi   |   15:00 . Saat Beroperasi, Kilang Tuban Butuh Listrik 678 Megawatt   |   14:00 . Desa Bejagung Kejar Target 62 Persen Capaian Vaksin   |   13:00 . Lomba Binter TNI-AD Tahun 2021, Kodim 0811 Tuban Melaju ke Nasional   |   12:00 . Terkendala Stok, Vaksinasi di Tuban Masih Kurang dari 30 Persen   |   09:00 . Berikutnya, Penyakit yang Rawan Menjangkiti Kucing   |   07:00 . Kena Diabetes, Waspadai Hiperglikemia   |   21:00 . PBNU Putuskan Muktamar Digelar 23-25 Desember 2021   |   15:00 . Tawarkan Pemandangan Kota Tuban, Kafe Ini Bisa Jadi Pilihan Tempat Nongkrong   |   12:00 . SMGR Terpilih Sebagai Outstanding Company 2021 Sektor Materials Dari Asiamoney   |   10:00 . Kanwil Kemenag Jatiim Wanti-Wanti Jangan Sampai Muncul Klaster Madrasah   |   09:00 . Tawarkan Pemandangan Kota Tuban, Kafe Ini Bisa Jadi Pilihan Tempat untuk Nongkrong   |   07:00 . Tergantung Keluhan yang Dialami Pasien, Pengobatan Nyeri Dibedakan Menjadi 3 Level   |   18:00 . 15 Tahun Jualan Pentol Goreng, Pria Klotok Pertahankan Kualitas Rasa   |  
Sun, 26 September 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Kapolres Nanang Dimutasi ke Polda Metro Jaya

bloktuban.com | Wednesday, 05 February 2020 13:00

Kapolres Nanang Dimutasi ke Polda Metro Jaya

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menerbitkan Surat Telegram Nomor ST/385/II/KEP./2020, ST/386/II/KEP./2020, ST/387/II/KEP./2020, ST/388/II/KEP./2020, Senin (3/2). Sejumlah perwira di Polda Jawa Timur termasuk Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono dimutasi.

Kapolres Nanang dipindahtugaskan ke Polda Metro Jaya menjadi Wadirsamapta. Posisinya digantikan AKBP Ruruh Wicaksono yang saat ini menjabat Kapolres Madiun.

Nanang dimutasi di Tuban pada 18 April 2018, menggantikan Kapolres AKBP Sutrisno. Sebelumnya Nanang yang lahir di Bojonegoro ini sempat bertugas sebagai Kasubdit 3 Jatanras Reskrimun Polda Jateng.

Slogan andalan Nanang yakni 5 K. Semua anggota harus berpikir "kritis, kreatif, komunikatif, kolaboratif, dan keterbukaan". Menjabat hari pertama, Nanang langsung terjun di insiden ambrolnya jembatan penghubung Kecamatan Widang, Tuban dan Babat, Lamongan.

Nanang juga tercatat sebagai Kapolres Tuban pertama yang paling banyak melumpuhkan penjahat dengan timah panas/peluru. Sudah tak terhitung berapa kaki pelaku kejahatan yang merasakan ketegasan Kapolres ini.

Selain Kapolres Tuban, dalam surat telegram juga berisi mutasi Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto akan menjabat sebagai Kapolres Madiun menggantikan AKBP Ruruh Wicaksono, yang bergeser ke Tuban. Sedangkan untuk jabatan Kapolres Probolinggo sendiri akan digantikan oleh AKBP Ferdy Irawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tangerang Selatan.

AKBP Alfian Nurrizal yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Jember, diangkat jadi Wakapolres Metro Bekasi, Polda Metro Jaya. Sebagai penggantinya Kapolres Jember akan diisi oleh AKBP Aris Supriyono, yang saat ini menjabat Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah.

Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto, diangkat dengan jabatan barunya sebagai Wadiresnarkoba Polda Kalsel. Sebagai penggantinya akan dijabat oleh AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, yang sebelumnya menjabat Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho diangkat dalam jabatan baru sebagai Direskrimum Polda Riau. Dan akan digantikan Kombes Pol Sumardji, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Wadir Polairud Polda Metro Jaya.

Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirkrimsus Polda Jawa Barat. Sebagai gantinya AKBP Erick Frendiz, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya.

Sementara Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolrestabes Bandung Polda Jawa Barat. Dan posisinya diganti AKBP Hendri Umar, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Bungkol Spripim Polri. [ali/ito]

 

Tag : Mutasi, polres, tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more