Agus Maimun Silaturahim di Warung Kopi

Reporter: M. Anang Febri 

blokTuban.com - Dalam rangka mempererat hubungan dengan warga masyarakat Kabupaten Tuban yang ada di segenap penjuru wilayah, Agus Maimun bersilaturahim dan menyapa warga. Seperti yang tampak pada pemandangan warung kopi di sudut Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko ini misalnya.

Ketua Karang Taruna Jawa Timur yang juga mengikuti kontestasi Pilkada Tuban 2020 ini, ngopi bareng bersama puluhan warga dengan usia variatif. Hal ini guna menampung aspirasi serta keluhan permasalahan yang ada.

"Dengan acara seperti ini, tentu sangat mendapat masukan yang luar biasa. Kami bisa mengetahui persis apa yang menjadi permasalahan warga Tuban," papar Agus Maimun usai silaturahim dan ngopi bareng bersama warga di warkop dekat proliman Rekul, Desa Bangunrejo, Rabu (29/1/2020) malam.

Ditambahkan lagi, kegiatan serupa juga dilaksanakan di semua pelosok kawasan desa di seluruh kecamatan. Dengan begitu, gambaran tentang rakyat dengan jelas bisa diketahui. 

"Ini bagian dari menyapa warga. Sebab, mereka juga punya harapan terhadap Tuban kedepan," ujarnya.

Dalam kesempatan yang begitu singkat itu, Agus Maimun menampung dan memberikan keleluasaan agar masyarakat mengungkapkan keluhan dan aspirasi pada masing-masing sektor. Ia memberikan jawaban, pengertian, dan alternatif tentang bagaimana persoalan yang ada kedepan bisa diatasi. [feb/col]