Warga Montong Ditemukan Meninggal dengan Luka Sayatan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban geger. Sebab, salah satunya warganya ditemukan meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah dan ususnya terburai, Senin (27/1/2020) pagi.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com menyebutkan, korban diketahui bernama Suryani (57) warga setempat. Mayat korban ditemukan berlumuran darah pertama kali oleh Mustofa, adik kandung korban sekitar pukul 03.30 WIB pagi.

Kepala Desa Manjung, Sri Andayani mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia oleh adik kandungnya yang tinggal serumah dengan korban. Saat ditemukan, kondisi korban sudah tergeletak di dapur.

"Korban ditemukan oleh adik kandungya sudah dalam kondisi tergeletak, lalu adik korban ini keluar rumah dan meminta tolong kepada tetangga," terang Sri Andayani.

Baca juga: Temukan Pisau Didekat Mayat Korban, Polisi Masih Lakukan Pengembangan

Selanjutnya, Kades mendatangi TKP dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Montong.

"Saya mendapat kabar dari RT lalu datang ke lokasi dan menghubungi Polsek," tandasnya.

Kades menambahkan, berdasarkan pengakuan keluarga korban, sebelum ditemukan meninggal dunia, sekitar pukul 22.00 WIB korban masih menonton TV seperti hari-hari biasanya. 

Pantauan blokTuban.com, tim medis dan tim Inafis Polres Tuban yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan Olah TKP. Kemudian, mayat korban dibawa ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk proses identifikasi lebih lanjut.[hud/ono]