07:00 . 5 Tips Menghindari Bau Apek pada Hijab   |   19:00 . Diduga Terpleset, Seorang Remaja di Kerek Ditemukan Meninggal di Dasar Waduk   |   18:00 . Menengok Persiapan Wisata Wonosalam Sambut New Normal   |   17:00 . FPKB Dorong Pemkab Beri Perhatikan Khusus ke Pesantren   |   16:00 . Sanksi Sosial Langgar Protokol Kesehatan, Akan Diajak Kubur Pasien Corona   |   15:00 . Libatkan Ormas, Polres Tuban Kembali Salurkan Beras Kepada Warga   |   14:00 . Pertamina GRR Project Tuban Serahkan Satu Unit Ambulance   |   13:00 . 31.418 Usaha Mikro di Tuban Hadapi Kendala Modal dan Pasar   |   12:00 . Pangan Segar dan Olahan di Tuban Masih Rentan Tercemar Rhodamin dan Formalin   |   11:00 . Tips Aman Hindari Udara Panas dan Gerah Saat Kemarau   |   10:00 . Polemik Provider Internet Desa Diungkit di Ruang Paripurna   |   09:00 . Mengaku Tak Sanggup Bayar Gaji, Tuban Tak Bentuk Komisi Informasi   |   08:00 . PDP Baru Tambah 6 Orang, Satu Meninggal   |   07:00 . Dampak Buruk Menghangatkan Makanan Sisa Berkali-kali   |   16:00 . Perda KIP Lindungi Pemohon dan Pemberi Data   |  
Thu, 28 May 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Saturday, 25 January 2020 09:00

Imlek, Diskon 50% Naik Angling ke Klenteng

Imlek, Diskon 50% Naik Angling ke Klenteng

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Ronggolawe Sukses Mandiri (RSM) memberi diskon 50 persen, bagi masyarakat yang ingin menuju atau dari Tempat Ibadah Tri Dharma Kwan Shing Bio di Jalan RE. Martadinata Tuban menggunakan angkutan lingkungan (angling).

Diskon besar ini hanya berlaku dalam momen imlek 25 Januari 2020. Diskon ini
diberikan selain untuk memasyarakatkan angling, juga ingin turut serta berkontribusi dalam membantu meningkatkan kunjungan masyarakat ke tempat wisata di Tuban.

Manajer Angling, Abdul Mundlir menjelaskan, sama halnya waktu Hari Jadi Tuban (HJT), di momen Imlek diskon khusus kembali diberikan. Kita patut berbangga karena klenteng yang menghadap laut Utara menjadi pusat wisata.

"Kenapa kami arahkan di Klenteng, karena kami ingin ada percepatan pariwisata di Tuban," tutur Mundlir kepada blokTuban.com.

Pria asal Plumpang ini menambahkan, dengan tarif 50 persen diharapkan perlahan wisata berkembang dengan pesat. Siapapun silahkan naik angling ke klenteng, karena Indonesia ini beragam di tengah perbedaan tetap rukun.

Perlu diketahui, kelebihan angkutan ini adalah buatan India kelas Dunia dengan kapasitas 200 cc, kuat dan tahan operasi di atas tujuh tahun, door to door & maneuver rotasi di gang sempit, perawatan mudah dan suku cadang murah selalu tersedia.

Mesinnya pun tidak bising (4 tak), lebih gesit dan irit, mudah dioperasikan, mampu membawa beban 282 Kg, dan kosumsi bahan bakar 1:30 atau 30 Km per liter.

Cara ordernya cukup telepon ke operator dan tidak lama, kendaraan ini sudah berada di depan pemesan. Diharapkan seiring dengan peningkatan jumlah kendaraan ini dan respon positif dan demand dari masyarakat, nantinya akan segera beralih teknologi dengan menggunakan aplikasi smartphone sebagai salah satu pendukung dari program smart city Kabupaten Tuban.

"Kendaraan roda tiga ini termasuk ramah lingkungan, karena telah lulus uji KIR serta proses test drive yang mumpuni," imbuhnya.

Terakhir, angkutan ini sangat efektif karena sekali jalan bisa mengangkut 3-4 orang. Soal harga juga sangat kompetitif, sekali buka pintu cukup bayar Rp6 ribu dengan jarak tempuh maksimal 1 Km. [ali/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : angkutan, angling tuban, diskon, imlek



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more