07:00 . Cara Alami Mengatasi Nyeri Lambung GERD   |   18:00 . Forum Biker Tuban Tambal dan Beri Tanda Jalan Pantura yang Berlubang   |   17:00 . Diringi Jidoran dan Reog, Bacabup dan Bacawabup ini Datangi Kantor KPU Tuban   |   16:00 . Setiajit Hadiri Pelantikan HKTI Tuban   |   15:00 . Panwascam Rengel Sukses Penuhi Kuota Perekrutan Panwaslu Desa   |   14:00 . Tanggul Jebol Pucangan Mulai Diperbaiki   |   13:00 . Banjir Bandang 3 Jam Bunuh Ternak Warga   |   12:00 . Dispendik Keluarkan Surat Edaran Waspada Penculikan Anak   |   11:00 . JLS Tuban 2020, Pemenang Lelang Tak Ada Problem dengan Lahan   |   10:00 . Setelah Avour Suru, Bendungan Suci di Palang Ikut Jebol   |   09:00 . Ancaman Banjir, Tanggul Jebol di Kecamatan Palang Belum Tertangani   |   08:00 . Ketemu Kaum Milenial Setiajit Disambati Jalan Rusak dan Sulitnya Pekerjaan   |   07:00 . Serangan Jantung Tiba-Tiba Kerap Tidak Diketahui Penderita   |   12:00 . Sabtu-Minggu, KPU Tuban Tetap Layani Pendaftar PPS   |   11:00 . Penuhi Permintaan Pertamina, Kilang TPPI Produksi Pertadex Lebih Cepat   |  
Mon, 24 February 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Friday, 24 January 2020 16:00

Adi Widodo Sikapi Hasil Polling Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban

Adi Widodo Sikapi Hasil Polling Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Tuban semakin menarik untuk dicermati. Media massa memiliki Peran dan fungsi yang sangat penting dalam proses menuju Pemilihan Bupati (Pilbup).

Media sebagai saluran informasi sekaligus sarana pembelajaran politik masyarakat, khususnya di Kabupaten Tuban. Apalagi, dalam Pilbup 2020 nanti, akan menjadi catatan sejarah dalam panggung politik Pilkada di Tuban yang menghadirkan banyak tokoh dari berbagai latar belakang untuk bisa berkontribusi dalam memajukan Tuban mendatang lebih baik dan digdaya.

Adi Widodo sebagai salah satu figur baru dalam kancah perpolitikan di Tuban sangat mengapresiasi adanya polling bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilakukan oleh bloktuban.com, sebagai salah satu portal berita yang menjadi rujukan informasi masyarakat Tuban.

Menyikapi hasil perolehan Polling Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ini, Adi Widodo meyakini adanya semangat pembaruan di Tuban. Masyarakat menaruh harapan besar kepada pemimpin baru di Tuban nantinya.

“Apapun hasil akhirnya nanti, polling yang dilakukan blokTuban ini bisa menjadi rujukan bagaimana kondisi kehidupan sosial-politik masyarakat Tuban saat ini. Siapa dan seperti apa pemimpin baru yang diimpikan,” jelas Adi Widodo dalam rilis yang dikirim ke blokTuban.com, Jumat (24/1/2020).

Link Polling [Klik]

Adi Widodo juga menambahkan, polling ini juga membuktikan adanya perubahan culture dalam era kovergensi media seperti saat ini. Media digital menjadi sebuah kekuatan baru dalam pembelajaran politik.

“Saya sangat mendukung media massa yang dengan netral menyajikan informasi-informasi kepada publik di Tuban dengan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” tegasnya.

Dalam hasil polling pekan pertama yang dirilis blokTuban, menempatkan wajah-wajah baru dalam panggung politik di Tuban. Salah satunya Adi Widodo. Namun, Adi Widodo juga meyakini jika masyarakat yang berperan serta dalam Polling sudah memiliki literatur cukup hingga bisa menentukan siapa sosok yang dipilihnya.

“Bukan soal wajah baru, dan atau pemain baru dalam politik di Tuban. Bagi saya, bagaimana para Bakal Calon itu benar-benar sepenuh hati, tulus dan mau turun langsung menyapa masyarakat, menyerap aspirasi dan akhirnya masyarakat bisa melihat siapa yang layak dititipkan “PR” untuk Bupati Tuban mendatang,” terangnya.

Dalam perjalanan menuju Pilbup Tuban, Adi Widodo sudah memulai sejak beberapa tahun lalu. Tidak hanya menyambangi para kiai, ulama, maupun tokoh masyarakat dan partai politik saja. Aktivitas Adi Widodo sepanjang dua tahun terakhir juga sudah banyak bertemu dengan masyarakat di akar rumput Tuban. [ali/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : polling, pilbup tuban, pilkada



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more