19:00 . Rekom DPP PDIP Untuk Calon Bupati Tuban Belum Keluar   |   17:00 . Tahun 2019, Total 141,02 Hektare Padi Diajukan Klaim AUTP   |   16:00 . BPBD Berikan Bantuan Material Bangunan di Desa Pucangan   |   15:00 . Pilihan Vape: Antara Pod dan Mod   |   14:00 . Sudah Dibuka, Baru Satu Orang Mendaftar PPS   |   13:00 . Air Terjun Nglirip Saat Banjir Buat Wisatawan Berkurang   |   12:00 . Ketua DPC Gerindra Tuban Beri Keterangan ke DPP Soal Status Warga Kehormatan Bacabup   |   11:00 . Imam Muhlis, Napi Teroris Asal Bima Bebas   |   10:00 . Berikut Ini Persyaratan Anggota PPS   |   09:00 . Diduga Korsleting Listrik, Eks Koramil Merakurak Terbakar   |   08:00 . Hujan 2 Jam, Tuban Banjir   |   07:00 . 4 Probiotik yang Bermanfaat untuk Kesehatan Anak   |   18:00 . Kades Se-Montong Siap Suskseskan Sensus Penduduk 2020   |   17:00 . Tanggul Sungai Avour Jebol, Puluhan Hektare Padi Terendam Banjir   |   16:00 . Hujan, Jalan Poros dan Rumah di Pucangan Palang Terendam Banjir   |  
Thu, 20 February 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Wednesday, 22 January 2020 07:00

Prediksi Tren Kecantikan 2020 dari Kaki Sampai Kepala

Prediksi Tren Kecantikan 2020 dari Kaki Sampai Kepala

Reporter: -

blokTuban.com - Tren kecantikan kian berubah. Setiap tahun selalu saja ada tren kecantikan dan perawatan yang digandrungi kaum hawa, baik itu tren baru maupun tren yang bertahan dari masa ke masa.

Setiap awal tahun, biasanya akan muncul banyak prediksi tren kecantikan dan perawatan yang akan populer sepanjang tahun. Prediksi tersebut bisa kita jadikan referensi untuk tampil cantik dan tetap kekinian.

Traveloka Xperience membantu kita memprediksi tren kecantikan dan perawatan yang paling diminati di tahun 2020 dengan merangkum ulasan sejumlah sumber terpercaya. Berikut berbagai jenis perawatan yang diprediksi akan jadi favorit, mulai dari ujung rambut hingga kaki.

Potongan rambut

Dilansir dari The List dalam artikelnya tentang daftar potongan rambut paling diminati di tahun 2020, model bob adalah salah satu yang masih memiliki banyak penggemar. Potongan rambut model ini memang dianggap lebih praktis dalam hal perawatan. Selain itu, model bob juga layak untuk acara apa pun tanpa sentuhan berlebihan, mulai dari temu kangen kasual dengan teman atau hadir ke kondangan bersama pasangan.

Sementara itu, Byrdie dalam prediksinya menyebut bahwa warna solid seperti cokelat dan merah masih menjadi salah satu pilihan para pecinta rambut berwarna. Selain itu, tren warna rambut dengan teknik dip dye end yang kontras juga belum kehilangan penggemarnya.

Alis dan bulu mata

ELLE membuat daftar bentuk alis yang akan banyak dilihat selama tahun 2020. Sedikitnya, ada enam model alis yang dicoba banyak orang. Satu yang pasti, membiarkan bentuk alis asli dan hanya memberikan sedikit sentuhan pensil berwarna senada akan kembali merajai tren make up 2020.

Berbeda dengan tren alis, bulu mata disebut The Zoe Report akan tampil lebih berani. Penggunaan maskara berwarna cerah yang dikombinasikan dengan eyeshadow dengan warna serupa nantinya bisa disaksikan di banyak referensi mode dunia.

Perawatan wajah

Tren perawatan wajah selalu berkembang dari waktu ke waktu. Menurut POPSUGAR, teknik perawatan wajah dengan bantuan teknologi laser yang populer di tahun 2019, masih tetap jadi primadona di 2020. Konon, teknologi laser untuk perawatan dianggap paling mampu melawan banyak masalah wajah seperti kerutan, flek hitam, bekas jerawat membandel, juga kesan kusam dan warna kulit yang tidak merata.

Selain itu, diprediksikan juga akan muncul semakin banyak produk skin care lokal yang banyak dijual secara online. Produk masker dan peeling dengan berbagai macam bahan dan kegunaan akan lebih banyak muncul di linimasa media sosial.

Spa dan pijat

Dibandingkan dengan tren-tren di atas, pilihan jenis spa dan pijat tampak lebih bervariasi tahun ini. Dalam ulasannya, Wellnes Living mencatat prediksi tren spa dan pijat yang akan banjir peminat di tahun 2020. Akan ada banyak metode atau jenis spa dan pijat baru yang cukup unik, misalnya hay bathing.

Sesuai dengan namanya, hay bathing menggunakan jerami atau rumput kering sebagai alat spa. Meski tampak aneh, sebenarnya teknik ini telah dilakukan di Austria lebih dari 200 tahun yang lalu. Jerami kering yang dibalurkan ke seluruh tubuh dianggap mampu menyerap energi negatif dan membuat tubuh juga pikiran lebih segar. Selain itu, metode pijat dan spa yang dipadukan dengan teknik meditasi serta dan cryotherapy atau ‘sauna dingin’ juga diramalkan akan memiliki lebih banyak peminat.

Manicure dan pedicure

Penampilan baru di tahun ini kurang lengkap jika kesehatan dan kecantikan kuku kaki dan tangan luput dari perhatian. BAZAAR menyebutkan beberapa tren hias kuku yang diramalkan punya punya banyak penggemar di tahun 2020 ini.

Konsep konstelasi tata surya dengan warna biru gelap dan hitam sebagai dasarnya akan membuat kuku terlihat lebih cantik dan berkarakter. Teknik hias kuku dengan warna transparan dan tambahan garis atau titik di ujungnya juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk tampilan kuku yang kasual.

Itu dia lima perawatan kecantikan dan kesehatan dari berbagai sumber yang diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2020 ini. Ingin mencoba ubah penampilan dengan mengikuti tren terkini? Jangan takut boros, karena di Traveloka Xperience sedang ada promo spesial Beauty & Spa berupa diskon 50 persen yang berlangsung pada 19–25 Januari 2020. Ini bisa menjadi momen tepat untuk mencoba tren baru sekaligus mengubah penampilan agar lebih percaya diri di awal tahun.

*Sumber: kumparan.com

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : kesehatan, wanita, perempuan



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more