Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 20 January 2020 20:00

Anak Ular Kobra Ditemukan Warga di Semanding

Anak Ular Kobra Ditemukan Warga di Semanding

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Warga Dusun Klampok, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban digegerkan dengan kemunculan sejumlah anak ular kobra di kawasan pemukiman warga setempat.

Kemunculan sejumlah anak ular kobra tersebut diketahui pertama kali oleh Ivan Bastian usai menunaikan Salat Subuh. Dengan tidak sengaja, pria tersebut mengetahui hewan reptil itu muncul di samping rumahnya.

Pemilik rumah Ivan Bastian mengaku, anak ular kobra tersebut diketahui sepulang dari masjid. Saat itu, dia mengetahui hanya ada satu anak ular kobra sehingga dia langsung membunuh anak ular kobra tersebut.

"Saya kaget melihat anakan ular kobra itu, kemudian saya bunuh," ujar Ivan Bastian, Senin (20/1/2020).

Dia menambahkan, setelah itu pada siang harinya muncul lagi dua anak ular kobra di garasi rumahnya. Sehingga dia meminta bantuan kepada warga sekitar untuk ikut memburu dan mencari sarang anak ular.

"Setelah ditemukan sebuah lubang yang diduga menjadi sarang ular ditemukan kembali dua anak ular kobra dan sudah ada enam yang ditemukan," tandasnya.

Selanjutnya, pemilik rumah juga melaporkan kejadian itu kepada BPBD Kabupaten Tuban guna untuk mengevakuasi anak ular kobra tersebut. Selain itu, pada Jumat (17/1/2020) pemilik rumah juga mendatangkan pawang ular untuk memburu anak ular kobra dan induknya.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : klampok, semanding, tuban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini