19:00 . Rekom DPP PDIP Untuk Calon Bupati Tuban Belum Keluar   |   17:00 . Tahun 2019, Total 141,02 Hektare Padi Diajukan Klaim AUTP   |   16:00 . BPBD Berikan Bantuan Material Bangunan di Desa Pucangan   |   15:00 . Pilihan Vape: Antara Pod dan Mod   |   14:00 . Sudah Dibuka, Baru Satu Orang Mendaftar PPS   |   13:00 . Air Terjun Nglirip Saat Banjir Buat Wisatawan Berkurang   |   12:00 . Ketua DPC Gerindra Tuban Beri Keterangan ke DPP Soal Status Warga Kehormatan Bacabup   |   11:00 . Imam Muhlis, Napi Teroris Asal Bima Bebas   |   10:00 . Berikut Ini Persyaratan Anggota PPS   |   09:00 . Diduga Korsleting Listrik, Eks Koramil Merakurak Terbakar   |   08:00 . Hujan 2 Jam, Tuban Banjir   |   07:00 . 4 Probiotik yang Bermanfaat untuk Kesehatan Anak   |   18:00 . Kades Se-Montong Siap Suskseskan Sensus Penduduk 2020   |   17:00 . Tanggul Sungai Avour Jebol, Puluhan Hektare Padi Terendam Banjir   |   16:00 . Hujan, Jalan Poros dan Rumah di Pucangan Palang Terendam Banjir   |  
Thu, 20 February 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 19 January 2020 13:00

Pilkada Tuban 2020

Kehadiran Setiajit Disambut Ribuan Warga

Kehadiran Setiajit Disambut Ribuan Warga

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com – Kehadiran Setiajit, bakal calon bupati Tuban di Kecamatan Rengel disambut ribuan warga. Setiajit datang untuk acara Jalan Santai Bersama Setiajit. Kehadiran pria yang akan mencalonkan diri menjadi Bupati Tuban dalam pilkada September nanti tersebut disambut antusias.

 

Selama perjalanan menyusuri rute jalan santai, bakal calon bupati dengan tagline ‘Tuban Milik Bersama’ ini sangat sering berhenti karena ada warga yang menyalami dan mengajak foto. Setiajit melayani dengan senang hati ajakan itu.

 

Bahkan, Setiajit yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Pemerintah Provinsi Jawa Timur itu tak segan menyapa dan menyalami warga yang sedang duduk-duduk atau cangkrukan sambil menyaksikan peserta jalan santai lewat.

 

Jalan santai mengambil start dan finish di Lapangan Bahagia Kecamatan Rengel. Sebelum diberangkatkan untuk jalan santai. Ribuan peserta yang sudah berkumpul diajak senam bareng. Dua instruktur senam yang dihadirkan mampu menghangatkan suasana. Senam itu sebagai pemanasan sebelum jalan sekitar tiga kilometer.

 

Kehadiran ribuan warga, yang bahkan juga datang dari berbagai kecamatan di Tuban itu tak sia-sia. Sebab, selain bisa mendapatlan hadiah gratis bagi yang beruntung, karena jalan sehat tersebut gratis, juga bisa menikmati musik dangdut.

 

Grup musik Adella yang sudah terkenal itu menghibur warga. Sebanyak tujuh penyanyi diturunkan untuk memberi suguhan hiburan. Tak heran, sampai acara selesai, warga tak beranjak dari lokasi, meski cuaca cukup panas.

 

Setiajjit sempat nyanyi ‘Perahu Layar’ duet dengan salah satu penyanyi. Pejabat asal Desa Tegalrejo Kecamatan Merakurak ini mengajak seluruh warga Tuban untuk membangun bersama. Semua golongan harus bergerak dan memberikan sumbangsih untuk kemajuan Tuban.

 

‘’Doakan, kalau saya nanti menjadi Bupati Tuban, semua lapisan masyarakat kita rangkul untuk ikut membangun. Karena Tuban adalah milik bersama,’’ kata Setiajit.

 

Dalam acara jalan sehat itu juga dihadiri Gus Afa, putra KH. KPP Noer Nasroh Hadiningrat pengasuh pondok pesantren Nurrusalam, Gomang, Lajulor, Kecamatan Singgahan. Gus Afa memberikan dukungan atas pencalonan Setiajit.

 

Sekadar diketahui, Setiajit bakal mencalonkan diri menjadi bupati Tuban. Untuk itu, seluruh partai yang membuka penjaringan bakal calon dia ikuti. Setiajit mendaftar melalui PDIP, Gerindra dan  Nasdem.

 

Juga menjalin komunikasi dengan partai pemilik kursi di DPRD Tuban yang tergabung dengan Poros Perubahan. Jalinan komunikasi dengan partai-partai lain juga terus dilakukan. Jika bisa Setaijit maju dengan banyak partai sebagai wujud dari tagline ‘Tuban Milik Bersama’.[ali/ono]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : setiajit, bakalcalonbupati, bupatituban, jalansantai, adella



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more