Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 19 January 2020 17:00

Diduga Konsleting Listrik, Gudang Tambak Udang di Jenu Terbakar

Diduga Konsleting Listrik, Gudang Tambak Udang di Jenu Terbakar

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Gudang tambak udang tempat menyimpan pakan dan barang di Desa/Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, pada Minggu, (19/01/2020) siang sekitar pukul 12.00 WIB terbakar. Gudang tambak udang tersebut diketahui milik Maskuri (50) warga Kota Tuban. Api muncul diduga akibat dari konsleting listrik.

Beruntung api yang membakar bangunan gudang tersebut berhasil dipadamkan petugas Damkar dari BPBD Tuban dibantu personel dari TNI dan Polri sebelum membesar dan merembet ke bangunan lainnya.

Kepala Pelaksana BPBD Tuban, Yudi Irwanto mengatakan, sekitar pukul 12.00 WIB BPBD Tuban mendapat laporan dari Kapolsek Jenu tentang adanya kebakaran gudang tambak udang di jalan Raya Tuban- Semarang.

Mendapat laporan itu, Tim Damkar BPBD Tuban menuju lokasi dan melakukan pemadaman. Api dapat dipadamkan pukul 13.15 WIB dengan 1 unit Fire Truck dan 1 unit tangki supply.

"Dugaan sementara kebakaran diakibatkan konsleting listrik," jelas Yudi.

Akibat kejadian itu, satu bangunan gudang yang berisi pakan dan barang rusak berat. Kerugian ditaksir mencapai Rp150 juta.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : kebakaran, gudang, atmabk, udang, jenu



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini