Sukses Gelar Kompetisi, Panitia Bupati Cup Dibubarkan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Panitia Kompetisi Bupati Cup ke IV resmi dibubarkan. Pembubaran panitia tersebut dilaksanakan di kediaman Ketua Panitia Bupati Cup ke IV di Jalan Al Falah, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Acara pembubaran panitia Bupati Cup tersebut turut dihadiri oleh Ketua Koni Kabupaten Tuban, Anggota DPR RI, Ketua Askab PSSI Tuban, Ketua Umum Persatu Tuban, seluruh panitia kompetisi Bupati Cup serta sejumlah wartawan di Kabupaten Tuban, Jumat (10/1/2020) malam.

Dalam sambutanya, Ketua Panitia Bupati Cup ke IV  H. Mohbib menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan kompetisi hingga berakhir dengan lancar dan sukses.

"Terima kasih kepada semuanya yang membantu suksesnya kompetisi Bupati Cup ke IV kemarin," terang pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Bumi Wali FC.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Kabupaten Tuban Tulus Widodo juga mengatakan terima kasih kepada panitia dan semua jajarannya yang turut serta mensukseskan pelaksanaan kompetisi Bupati Cup ke IV tahun 2019 kemarin.

"Partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Bupati Cup sangat luar biasa, dan akhirnya dihasilkan juara baru yaitu kesebelasan Kecamatan Tambakboyo," kata Tulus.

Lebih lanjut, dia juga mengucapkan banyak terima kasih juga kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban yang telah memberikan perhatian terhadap olahraga di Kabupaten Tuban, khususnya olahraga sepakbola.

Sekadar diketahui, kesebelasan Kecamatan Tambakboyo berhasil mengangkat tropy dan menjadi juara 1 setelah pada laga final Bupati Cup, Sabtu (28/12/2019) berhasil mengalahkan kesebelasan Kecamatan Merakurak dengan skor telak 4-0. [hud/rom]