22:00 . Facebook dan Tiktok Bisa Dimanfaatkan Sebagai Distribusi Konten Berita   |   22:00 . Bupati: Tak Perlu Sabotase Truk Pupuk Subsidi, Stok Cukup   |   21:00 . DPRD Setujui Rancangan APBD 2021 Capai Rp2,4 Triliun   |   20:00 . Jadwal Uji Coba KBM SMP dan MTs Tunggu Izin Gugus Tugas   |   19:00 . Tingkatkan Derajat Kesehatan Warga Desa, Gus Menteri Sambangi Tuban   |   18:00 . Penerima Jaring Pengaman Sosial Diminta Patuhi 3M   |   17:00 . Pakai Masker di Pantai Semilir, Kapolsek Jenu Hadiahi Sego Pindang   |   16:30 . Dipandu CEO BMG Webinar Konferwil AMSI Berlangsung Gayeng   |   16:00 . AMSI Jatim Salurkan Vitamin dan APD untuk Nakes RSSA Malang   |   15:00 . Gubernur Khofifah akan Buka Konferwil AMSI Jatim di Kota Batu   |   14:00 . Webinar AMSI Jatim: Memahami Aspek Ekonomi Platform Digital   |   13:00 . AMSI-EMCL Serahkan APD di RSUD Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro   |   12:00 . Ikuti Webinar Bareng AMSI, Juga Live Streaming di Facebook   |   11:00 . AMSI Jatim Salurkan Vitamin dan APD untuk Nakes RSSA Malang   |   10:00 . Kasatlantas Polres Tuban Cek Kelengkapan Personel Jelang Operasi Zebra Semeru 2020   |  
Sat, 24 October 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Friday, 10 January 2020 16:00

Mayat Seorang Perempuan Ditemukan Setengah Telanjang di Area Sawah Parengan

Mayat Seorang Perempuan Ditemukan Setengah Telanjang di Area Sawah Parengan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga dalam keadaan terbaring setengah telanjang di area persawahan turut Dusun Sugeh, Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB, Jumat (10/1/2020). Sontak, penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang diduga mengalami gangguan jiwa itu membuat warga setempat gempar.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, sebelum ditemukan meninggal dunia Mrs.X tersebut sempat berkeliaran di sekitaran Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan dalam keadaan tubuh kotor dan pakaian seadanya.

"Dari keterangan warga, 2 minggu yang lalu Mrs.X berkeliaran di seputaran desa Suciharjo dalam keadaan tubuh kotor dan pakaian seadanya, makan sehari-hari juga dikasih warga," terang Kasubag Humas Polres Tuban, IPTU Suganda.

Kemudian, hari ini warga menemukan Mrs.X tersebut dalam keadaan terlentang dan sudah meninggal dunia. Warga tersebut kemudian melaporkan kejadian itu kepada Kepala Desa Suciharjo Suheri yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Parengan.

Petugas dari Polsek Parengan yang mendatangi lokasi kemudian melakukan Olah TKP, sedangkan Tim Medis dari Puskesmas Ponco melakukan pemeriksaan tubuh korban.

"Dalam pemeriksaan itu ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan disimpulkan korban meninggal dunia akibat Hipotermia (Kedinginan)," tandasnya.

Dikarenakan korban tidak diketahui identitas dan asal-usulnya serta korban mengalami gangguan jiwa berat, maka jenazah korban diserahkan kepada pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Suciharjo untuk dilakukan pemakaman. [hud/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : mayat



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 13:00

    Reporter blokTuban, Anang Lepas Lajang

    Reporter blokTuban, Anang Lepas Lajang Reporter blokTuban.com, M. Anang Febri Efendi resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi ke dua,...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more