Mayat Seorang Perempuan Ditemukan Setengah Telanjang di Area Sawah Parengan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga dalam keadaan terbaring setengah telanjang di area persawahan turut Dusun Sugeh, Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB, Jumat (10/1/2020). Sontak, penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang diduga mengalami gangguan jiwa itu membuat warga setempat gempar.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, sebelum ditemukan meninggal dunia Mrs.X tersebut sempat berkeliaran di sekitaran Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan dalam keadaan tubuh kotor dan pakaian seadanya.

"Dari keterangan warga, 2 minggu yang lalu Mrs.X berkeliaran di seputaran desa Suciharjo dalam keadaan tubuh kotor dan pakaian seadanya, makan sehari-hari juga dikasih warga," terang Kasubag Humas Polres Tuban, IPTU Suganda.

Kemudian, hari ini warga menemukan Mrs.X tersebut dalam keadaan terlentang dan sudah meninggal dunia. Warga tersebut kemudian melaporkan kejadian itu kepada Kepala Desa Suciharjo Suheri yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Parengan.

Petugas dari Polsek Parengan yang mendatangi lokasi kemudian melakukan Olah TKP, sedangkan Tim Medis dari Puskesmas Ponco melakukan pemeriksaan tubuh korban.

"Dalam pemeriksaan itu ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan disimpulkan korban meninggal dunia akibat Hipotermia (Kedinginan)," tandasnya.

Dikarenakan korban tidak diketahui identitas dan asal-usulnya serta korban mengalami gangguan jiwa berat, maka jenazah korban diserahkan kepada pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Suciharjo untuk dilakukan pemakaman. [hud/rom]