Kare Lobster dan Rajungan di Warung Ini Pedasnya Nendang



Kabupaten Tuban akrab dikunjungi Wisatawan dari dalam maupun luar kota. Tak hanya keindahan alamnya, jajanan kuliner khas Pantura juga menjadi incaran para pelancong. Salah satunya kuliner tradisional warung Mbak Narti

Warung yang termasyhur ini merupakan salah satu penyedia makanan seafood terenak di Kabupaten Tuban. Letaknya di Dusun Tegalan, Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang cukup mudah dijangkau.

Jalanan sempit tak menghalangi pembeli dari Tuban maupun luar daerah singgah. Ada dua menu andalan yaitu lobster dan kepiting.

Menu lain yang jadi buruan pecinta kuliner yakni belut, kerang, udang, cumi becek mentog, ampela ati, kare Manyung, dan telur rajungan.

Tiap hari hanya buka 6 jam mulai jam 08.00-14.00 Wib.

Rata-rata pembeli mencari lobster dengan harga Rp200.000 / porsi dan rajungan Rp100.000 / porsi. Untuk kare Kepala Manyung Rp70.000 / porsi. Sedangkan menu lain dihargai Rp25.000 / porsi.

Untuk persediaan sendiri, kata Narti untuk lobster per harinya ada 24 Kilogram, dan rajungan sebanyak 15 Kg. Bisa kurang dan lebih tergantung kiriman.

Soal rasa tak usah ragu, karena fresh semua!!

Meski sudah buka jam 08.00 Wib, rata-rata waktu paling ramai pukul 10.00 Wib. Hal ini karena bertepatan dengan jam istirahat atau makan siang.

Bagi pecinta kuliner pedas disinilah tempatnya. Tersedia pula minuman legen sulingan pohon Siwalan.