20:00 . Gudang Garam dan Grabagan Jadi Klaster Baru   |   15:00 . Umur Petugas Pilkada Maksimal 50 Tahun, Pertimbanganya Faktor Kesehatan   |   14:00 . Reklamasi Kilang Minyak di Tuban, Menteri Kelautan dan Perikanan: Jangan Sampai Mengganggu Nelayan   |   13:00 . BPBD Serahkan Bantuan Material untuk Penanganan Banjir Rob   |   12:00 . Restorasi Kilang Tuban Tinggal Lima Persen   |   11:00 . Dugaan Sementara, Mayat Bayi di Pantai Sengaja Dibuang   |   10:00 . Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Tengkurap di Pantai Tuban   |   09:00 . Hadapi Tiga PSN, TPPI Siapkan Pemuda Terampil Bersertifikat BNSP   |   08:00 . Perdana, 'TABANA' Dikukuhkan Sebagai Madrasah Tangguh di Tuban   |   07:00 . 5 Cara Agar Lekas Move On dari Seseorang yang Ghosting Kamu   |   17:00 . Menteri Kelautan dan Perikanan Lepas Kontainer Ke-90 Ekspor Olahan Ikan   |   16:00 . Lebih Ramah Lingkungan, Warga Denpasar Coba Pertalite   |   15:00 . KBM Serentak 13 Juli, Ini Kata Kemenag Tuban   |   14:00 . Pertamina Pakai Sistem Konsinyasi Selesaikan Sisa Lahan Kilang GRR Tuban   |   13:00 . Seratus Persen Kilang GRR Tuban Olah Minyak dari Luar Negeri   |  
Thu, 09 July 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 30 December 2019 19:00

PAN Tuntas, Agus Maimun Punya 6 Saingan di Poros Perubahan

PAN Tuntas, Agus Maimun Punya 6 Saingan di Poros Perubahan

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur, Masfuk memastikan kader Agus Maimun mendapat rekom maju sebagai bupati di Pilkada Tuban 2020, Senin (30/12/2019).

Kendati sudah mengantongi restu PAN, bendahara DPW ini masih harus bertarung menjadi nominator utama di Sekretariat Bersama (Sekber) Poros Perubahan. Poros yang terdiri dari PAN, Demokrat, NasDem, dan PPP memiliki tujuh bakal calon termasuk Agus Maimun.

"PAN punya calon mumpuni, terengginas, kreatifitas tinggi, masih muda, dan punya pengalaman di pemerintah 10 tahun baik di DPR Provinsi maupun Ketua Fraksi. Saya tahu persis sosok Agus Maimun," kata Masfuk dalam sosialisasi kebangsaan mantapkan kemenangan Pilkada Tuban di gedung KSPKP Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo.

Diusungnya Maimun di Pilkada karena merupakan kader terbaik yang dimiliki PAN, untuk diabdikan masyarakat Tuban. Dia punya kemampuan dan akan dipersembahkan untuk menata Tuban lebih baik.

Sementara Agus Maimun menilai rekom akan turun jika jumlah dukungan minimal 20 persen atau 10 kursi. Komunikasi di Poros Perubahan sudah dihandle Ketua DPD PAN, Agung Supriyanto.

"Saya di Poros Perubahan sebagai kandidat," sambungnya.

Sementara Agung Supriyanto mewakili Sekber Poros Perubahan memiliki tujuh kandidat. Mulai Agus Maimun, Adi Widodo, Imam Sholikin, Muhammad Anwar, Eko Wahyudi, Setiajit, dan Warih Satria Setiawan.

PAN sudah menyamakan persepsi dalam poros perubahan, dengan modal 12 kursi siap mengantarkan kader PAN. Tentu dengan catatan nominator di poros perubahan, Agus Maimun harus menjadi yang utama. Setelah ini Agus Maimun bersama tim harus bergerak ke publik untuk mempublikasikan Agus Maimun sebagai Bupati Tuban 2020.

Kenapa harus ada poros perubahan, karena ada tiga perkara yang harus diubah. Yaitu tingkat kemiskinan Tuban yang masih 5 besar dari 38 kabupaten/kota di Jatim.

Banyaknya industri belum mampu dikelola dengan baik. Kedua banyaknya pengangguran. Terakhir, tingkat pelayanan publik rendah di Jatim.

"Hadirnya Agus Maimun jadi Bupati Tuban untuk memperbaiki tiga hal itu," tutupnya. [ali/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : pan, tuban, agus, maimun



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more