14:00 . Libur Tahun Baru Imlek, Patung Kong Co Jadi Spot Foto Favorit   |   13:00 . Tahun 2019, Ada 96 Persen Penderita Diabetes yang Ditangani   |   12:00 . Hibur Pengunjung, Klenteng Kwan Sing Bio Beri Pertunjukan Cosplay   |   11:00 . Selama Tahun 2019, Ada 62 ODGJ Dipasung   |   10:00 . Setiap Tahun Tuban Keluarkan Miliaran Rupiah untuk Penuhi Gizi   |   09:00 . Imlek, Diskon 50% Naik Angling ke Klenteng   |   08:00 . Berikut Ini Alur Pendaftaran SIKS-NG   |   07:00 . Bagaimana Mengajarkan Anak bahwa Uang Bukan Jatuh dari Pohon?   |   19:00 . Bawa 10 Ribu Butir Pil Dobel L, Pemuda Asal Palang Diringkus Polisi   |   18:00 . BWI Provinsi Jatim Mediasi Masalah Wakaf di Tuban   |   17:00 . Dewan Pers Proses AMSI Jadi Konstituen Dewan Pers   |   16:00 . Adi Widodo Sikapi Hasil Polling Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban   |   15:00 . Hari Terakhir, Ada 333 Pendaftar PPK   |   14:00 . Jadi Kurir Sabu, Remaja di Tuban Ditangkap Polisi   |   13:00 . Pertamina Siapkan Antisipasi Peningkatan Kebutuhan BBM dan Gas Jelang Imlek   |  
Sat, 25 January 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 29 December 2019 09:00

Rekor Tak Pernah Kalah, Tambakboyo Juara 1 Bupati Cup 2019

Rekor Tak Pernah Kalah, Tambakboyo Juara 1 Bupati Cup 2019

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kesebelasan asal Kecamatan Tambakboyo mengangkat tropy dan mendapat uang pembinaan sebesar Rp20.000.000 dari panitia karena menjadi juara 1 Bupati Cup 2019, Sabtu (28/12/2019) malam.

Tambakboyo menang telak 4-0 atas tim Kecamatan Merakurak dalam final di Stadion Bumi Wali Tuban (SBWT). Disaksikan oleh 20.000 lebih penonton dari berbagai kecamatan.

"Sejak babak penyisihan sampai final kami selalu menang," kata Camat Tambakboyo, Breddy Ariyanto sebagai pembina kesebelasan kepada reporter blokTuban.com sebelum mengangkat tropy.

Mantan Camat Senori ini mengaku sangat bangga dengan talenta pemuda Tambakboyo. Meski kejuaraan ini bebas bon, tapi pemain lokal tak minder di tengah lapangan. Di samping itu, dukungan warga yang membuat mental pemain semakin kuat.

"Dengan kemenangan ini kami ingin muncul atlet yang berkelas dari Tambakboyo," harapnya.

Ketua Pelaksana Bupati Cup, Mohbib mengaku puas dengan event yang final di penghujung tahun. Tambakboyo telah menunjukkan kelasnya di atas Merakurak.

"Skor 4-0 istimewa selama 2x45 menit tadi," sambungnya.

Peternak Sapi sukses ini berharap dengan uang pembinaan Rp20 juta untuk juara 1 Tambakboyo, Rp15 juta untuk juara 2 Merakurak dan Rp7,5 juta untuk juara bersama masing-masing Bancar dan Palang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Adapun total APBD yang diserap Bupati Cup mendekati Rp200 juta. Peruntukannya mulai babak penyisihan, semi final, dan final malam ini. Asupan dana dari pemerintah daerah tersebut dinilai lebih dari cukup.

Dalam kesempatan ini, Bupati Fathul Huda, Wabup Noor Nahar, DPR RI Ratna Juwita Sari, Ketua KONI Mirza, Sekda Budi Wiyana, Dandim 0811, dan Mohbib memberi selamat kepada semua juara.

Diketahui, top skor Bupati Cup disabet Obet dari Kecamatan Montong. Untuk pemain terbaik diraih Ali Sodikin dari Kecamatan Merakurak. Ali tercatat sebagai pemain Bumi Wali dan ikut menyumbang medali emas dalam Porprov Jatim kemarin. [ali/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Sepakbola, bupati cup



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more