15:00 . Unik! Petani Tuban Andalkan Burung Hantu Usir Hama Tikus   |   08:00 . Gabut Saat Pandemi, Perempuan Tuban Sulap Batu Kali Jadi Kaktus Hias   |   07:00 . Pembalut Herbal dengan Deodoran Bisa Picu Keputihan Tidak Normal   |   19:00 . Kunjungi Kantor blokTuban.com, Manajemen Tugu Media Group Belajar Pengelolaan Media   |   18:00 . Jemput Bola, TNI AL Koarmada II Sebar Brosur Vaksinasi Bagi Masyarakat   |   17:00 . Rencana Kerja Pengadaan Tanah Waduk Jadi I Mulai Dilelang   |   14:00 . Kekurangan Siswa, 20 SD dan SMA Negeri Tuban Ditutup   |   11:00 . Mengaku Terima Bisikan Ghaib, Warga Rengel Habisi Tetangga Pakai Balok Kayu   |   10:00 . Teh Telang Kemasan: Solusi Nikmati Minuman Herbal Praktis   |   08:00 . Diserbu Warga Luar Kota, Swab PCR Mandiri di RSUD Koesma Tuban Ditutup Sementara   |   07:00 . Merantau Bisa Latih Imajinasi Otak Anak, Ini Penjelasannya   |   19:00 . Seni Karawitan Ramaikan Tradisi Manganan di Desa Klotok   |   18:00 . Tumpah Ruah, Guyub Rukun Warga Plumpang Wiwit Padi   |   15:00 . Saat Beroperasi, Kilang Tuban Butuh Listrik 678 Megawatt   |   14:00 . Desa Bejagung Kejar Target 62 Persen Capaian Vaksin   |  
Tue, 28 September 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Rekor Tak Pernah Kalah, Tambakboyo Juara 1 Bupati Cup 2019

bloktuban.com | Sunday, 29 December 2019 09:00

Rekor Tak Pernah Kalah, Tambakboyo Juara 1 Bupati Cup 2019

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kesebelasan asal Kecamatan Tambakboyo mengangkat tropy dan mendapat uang pembinaan sebesar Rp20.000.000 dari panitia karena menjadi juara 1 Bupati Cup 2019, Sabtu (28/12/2019) malam.

Tambakboyo menang telak 4-0 atas tim Kecamatan Merakurak dalam final di Stadion Bumi Wali Tuban (SBWT). Disaksikan oleh 20.000 lebih penonton dari berbagai kecamatan.

"Sejak babak penyisihan sampai final kami selalu menang," kata Camat Tambakboyo, Breddy Ariyanto sebagai pembina kesebelasan kepada reporter blokTuban.com sebelum mengangkat tropy.

Mantan Camat Senori ini mengaku sangat bangga dengan talenta pemuda Tambakboyo. Meski kejuaraan ini bebas bon, tapi pemain lokal tak minder di tengah lapangan. Di samping itu, dukungan warga yang membuat mental pemain semakin kuat.

"Dengan kemenangan ini kami ingin muncul atlet yang berkelas dari Tambakboyo," harapnya.

Ketua Pelaksana Bupati Cup, Mohbib mengaku puas dengan event yang final di penghujung tahun. Tambakboyo telah menunjukkan kelasnya di atas Merakurak.

"Skor 4-0 istimewa selama 2x45 menit tadi," sambungnya.

Peternak Sapi sukses ini berharap dengan uang pembinaan Rp20 juta untuk juara 1 Tambakboyo, Rp15 juta untuk juara 2 Merakurak dan Rp7,5 juta untuk juara bersama masing-masing Bancar dan Palang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Adapun total APBD yang diserap Bupati Cup mendekati Rp200 juta. Peruntukannya mulai babak penyisihan, semi final, dan final malam ini. Asupan dana dari pemerintah daerah tersebut dinilai lebih dari cukup.

Dalam kesempatan ini, Bupati Fathul Huda, Wabup Noor Nahar, DPR RI Ratna Juwita Sari, Ketua KONI Mirza, Sekda Budi Wiyana, Dandim 0811, dan Mohbib memberi selamat kepada semua juara.

Diketahui, top skor Bupati Cup disabet Obet dari Kecamatan Montong. Untuk pemain terbaik diraih Ali Sodikin dari Kecamatan Merakurak. Ali tercatat sebagai pemain Bumi Wali dan ikut menyumbang medali emas dalam Porprov Jatim kemarin. [ali/col]

Tag : Sepakbola, bupati cup



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more