07:00 . Cara Sederhana Meningkatkan Kekebalan Tubuh   |   16:00 . Hingga Bulan April, Dinsos PPPA Catat Ada 11 Kasus Kekerasan Anak   |   15:00 . 128 Napi di Tuban Dapat Remisi Idul Fitri   |   14:00 . 4 Bulan, di Tuban Ada 8 Kasus Kekerasan Perempuan   |   13:00 . 2.245 Warga Tuban Terindikasi Menderita Hipertensi   |   12:00 . Usai Salat Idul Fitri, Warga Lanjutkan Tradisi Ziarah Makam   |   11:00 . Kominda Dihapus, Begini Cara Kesbangpol Ketahui Potensi Konflik   |   10:00 . 892 Warga Tuban Menderita Diabetes, ini Cara yang Dilakukan Dinkes   |   09:00 . Laksanakan Salat Ied Tanpa Jamaah Perempuan, Ibu-Ibu di Rumah Saja   |   08:00 . Open House Bersama Bupati dan Wabup Ditiadakan   |   07:00 . 4 Tips Mempertahankan Pola Makan Sehat saat Lebaran   |   13:00 . Bertahan di Tengah Pandemi, Bengkoang Parengan Masih Diminati   |   12:00 . Atas Arahan Bupati, Takmir Masjid Agung Tuban Tiadakan Salat Id   |   08:00 . Pasien Sembuh Klaster Temboro Terus Bertambah   |   07:00 . 6 Amalan yang Disunahkan pada Hari Idul Fitri   |  
Mon, 25 May 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 29 December 2019 09:00

Rekor Tak Pernah Kalah, Tambakboyo Juara 1 Bupati Cup 2019

Rekor Tak Pernah Kalah, Tambakboyo Juara 1 Bupati Cup 2019

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kesebelasan asal Kecamatan Tambakboyo mengangkat tropy dan mendapat uang pembinaan sebesar Rp20.000.000 dari panitia karena menjadi juara 1 Bupati Cup 2019, Sabtu (28/12/2019) malam.

Tambakboyo menang telak 4-0 atas tim Kecamatan Merakurak dalam final di Stadion Bumi Wali Tuban (SBWT). Disaksikan oleh 20.000 lebih penonton dari berbagai kecamatan.

"Sejak babak penyisihan sampai final kami selalu menang," kata Camat Tambakboyo, Breddy Ariyanto sebagai pembina kesebelasan kepada reporter blokTuban.com sebelum mengangkat tropy.

Mantan Camat Senori ini mengaku sangat bangga dengan talenta pemuda Tambakboyo. Meski kejuaraan ini bebas bon, tapi pemain lokal tak minder di tengah lapangan. Di samping itu, dukungan warga yang membuat mental pemain semakin kuat.

"Dengan kemenangan ini kami ingin muncul atlet yang berkelas dari Tambakboyo," harapnya.

Ketua Pelaksana Bupati Cup, Mohbib mengaku puas dengan event yang final di penghujung tahun. Tambakboyo telah menunjukkan kelasnya di atas Merakurak.

"Skor 4-0 istimewa selama 2x45 menit tadi," sambungnya.

Peternak Sapi sukses ini berharap dengan uang pembinaan Rp20 juta untuk juara 1 Tambakboyo, Rp15 juta untuk juara 2 Merakurak dan Rp7,5 juta untuk juara bersama masing-masing Bancar dan Palang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Adapun total APBD yang diserap Bupati Cup mendekati Rp200 juta. Peruntukannya mulai babak penyisihan, semi final, dan final malam ini. Asupan dana dari pemerintah daerah tersebut dinilai lebih dari cukup.

Dalam kesempatan ini, Bupati Fathul Huda, Wabup Noor Nahar, DPR RI Ratna Juwita Sari, Ketua KONI Mirza, Sekda Budi Wiyana, Dandim 0811, dan Mohbib memberi selamat kepada semua juara.

Diketahui, top skor Bupati Cup disabet Obet dari Kecamatan Montong. Untuk pemain terbaik diraih Ali Sodikin dari Kecamatan Merakurak. Ali tercatat sebagai pemain Bumi Wali dan ikut menyumbang medali emas dalam Porprov Jatim kemarin. [ali/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Sepakbola, bupati cup



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more