Jabat Kades Dahor, Danramil Rengel Antar Tugas Serka Mulyono

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Serka Mulyono, seorang anggota Koramil 0811/05 Rengel tahun 2019 ini mengikuti pencalonan Kepala Desa (Kades) di Desa Dahor, Kecamatan Grabagan, serta terpilih dan menjabat sebagai petinggi desa.

Sebagai penghargaan Babinsa yang berhasil menjabat sebagai Kades, juga sebagai motivasi Babinsa lainnya, Komandan Koramil (Danramil) 0811/05 Rengel Kapten Inf Istoha melaksanakan acara pelepasan pengantar tugas Serka Mulyono menjadi Kades Dahor, Kecamatan Grabagan, Rabu (18/12/2019).

"Syukur Ahamdulillah, karena dengan terpilihnya Serka Mulyono sebagai Kepala Desa Dahor itu membuktikan bahwa kinerja anggota Koramil 0811/05 Rengel sangat baik. Terutama kepada masyarakat Desa Dahor," kata Danramil Rengel, Kapten Inf Istoha dalam sambutannya.

Danramil menambahkan, acara pengantar tugas yang dilaksanakan hari ini juga sekaligus mengantar masa pensiun 2 rekannya. Yakni Peltu Samuriyanto dan Pelda Arif Maryanto."

Sementara itu Mulyono selaku Kades Dahor  terpilih, berharap agar setelah menjadi Kades bisa lebih memajukan Dahor melalui potensi yang ada. Sebagaimana diketahui, Desa Dahor punya nuansa teduh, damai dan tentrem. Juga mensejahterakan masyarakat, terlebih pada Sumber Daya Manusia (SDM) didasari kejujuran.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Koramil 0811/05 Rengel, Kapten Inf Istoha yang telah memberikan kejutan kapada saya dengan acara ini. Karena jujur, saya sendiri tidak tau jika ada acara seperti ini. Dan saya ucapkan semoga Kapten Inf Istoha selalu dalam lindungan Allah SWT. Besar harapan saya jika saya selalu mendapatkan support dari beliaunya." papar Mulyono. [feb/ito]