12:00 . Penundaan Pilkada, KPU Tuban Masih Tunggu Surat Resmi   |   11:00 . Pemkab Tuban Lakukan Penyemprotan di Jalan Protokol   |   10:00 . Protokol Isolasi Mandiri   |   09:00 . Diisukan Positif Corona, Dokter RSNU Tuban Baru PDP   |   08:00 . Diduga Terpleset Saat Cari Ikan, Pemuda Ini Ditemukan Meninggal di Sungai   |   07:00 . Kehabisan Masker Sekali Pakai, Bolehkah Pakaikan Anak Masker Kain?   |   18:00 . Fauzan Fuadi Menilai Gerakan #DiRumahAja Cenderung Setengah Hati   |   17:00 . Pertamina EP Asset 4 Salurkan Bantuan ke Dinkes   |   16:00 . Kurang Konsentrasi, Pengendara Motor Terjebur Ke Dalam Sungai   |   14:00 . 60 Persen Pendonor Absen, Stok Darah Trombosit di PMI Kosong   |   13:00 . Gerindra Berikan Masker dan Hand Sanitizer untuk RSUD Koesma   |   12:00 . Cegah Penyebaran Corona, Pemdes dan Warga Kebomlati Gotong Royong Semprot Fasum   |   11:00 . Terapkan Physical Ditancing, Perpustakaan Tutup Layanan   |   08:00 . Tanggapi Cuitan Guru Honorer, Dispendik Harap Sabar dan Pengertian   |   07:00 . 4 Hal yang Bisa Dilakukan agar Tak Kepikiran soal Masa Lalu Pasangan   |  
Tue, 31 March 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Saturday, 14 December 2019 17:00

Niat Latihan Renang, Mahasiswi Tenggelam di Kolam Renang Rengel

Niat Latihan Renang, Mahasiswi Tenggelam di Kolam Renang Rengel Foto ilustrasi: .net

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Umur seseorang tak ada yang tahu. Sama seperti yang dialami mahasiswi bernama Salsabila Mutiarani Putri asal Dusun Tanggungan Rt. 01/04 Desa/Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Sabtu (14/12/2019).

Salsabila sekitar pukul 08.00 Wib datang ke kolam renang D'fresh ikut Desa Rengel RT. 05 RW. 08 Kecamatan Rengel, bersama ibunya Agustina Handayani dengan tujuan untuk berlatih renang.

Korban masuk kolam renang no. 3 kolam renang untuk dewasa. Ukurannya panjang 25 meter, lebar 10 meter, tinggi 180 Centimeter dan ketinggan air 156 cm.

Sebelum latihan renang korban melakukan latihan pernafasan dengan cara menyelam kemudian timbul secara berulang-ulang.

Terakhir korban menyelam tidak muncul-muncul hingga lebih dari 1,5 menit. Sang ibu khawatir kemudian mengecek posisi korban. Diketahui korban telah berada di dasar kolam dengan posisi tertelungkup.

Mengetahui hal tersebut ibu korban berteriak minta tolong kepada pengunjung yang lain. Beberapa pengunjung kemudian mengangkat korban ke atas kolam dengan kondisi tidak sadar/pingsan.

"Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Rengel untuk dilakukan pertolongan tetapi setelah tiba di Puskesmas tetapi oleh petugas medis Puskesmas bernama Jamal korban dinyatakan sudah meninggal dunia," terang Kasubag Humas Polres Tuban, Iptu Suganda.

Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Rengel tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan/penganiayaan dan korban meninggal dunia akibat kehabisan nafas.

Atas kejadian tersebut orang tua korban sudah menerima sebagai musibah, dan menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah korban sebagaimana tercantum dalam isi Surat Pernyataan yang dibuat orang tua korban. [ali/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Kolam, rengel



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more