07:00 . 5 Cara Atasi Keringat Berlebih pada Area Ketiak   |   22:00 . Fokus Bekerja Profesional, PPDI Tuban Komitmen Berdayakan Potensi Desa   |   21:00 . 450 Hafizah Silaturahmi dan Deklarasi JMQH Kabupaten Tuban   |   20:00 . Kuatkan Sinergitas, Criminal Justice System Tuban Gelar Pertemuan   |   19:00 . Kades Sokosari: Padahal Embung Sudah Dipagari   |   18:00 . Ketua Arus Bawah Jokowi Tuban Jadi Warga Kehormatan Gerindra   |   17:00 . Perdana, Proses Pengajuan PI Blok Tuban Baru 25 Persen   |   16:00 . Izin Pentawira dan Holcim Habis Tahun Ini, Total Ada 36 Tambang Legal   |   15:00 . "Akal-akalan" Izin Tambang Terungkap Lewat GPS   |   14:00 . Sidak Tambang Ilegal, Petugas Tak Bisa Sita Alat Berat   |   13:00 . Temukan Pisau Didekat Mayat Korban, Polisi Masih Lakukan Pengembangan   |   12:00 . Ijin Pulang Habis Olahraga, Siswa Ini Tenggelam di Embung   |   08:00 . Warga Montong Ditemukan Meninggal dengan Luka Sayatan   |   07:00 . Zodiak yang Beruntung Dalam Percintaan karena Sikap Tulusnya   |   16:00 . Sebuah Mobil Tabrak Dua Sepeda Motor yang Sedang Berhenti   |  
Tue, 28 January 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 09 December 2019 20:00

Sambut HUT Pertamina ke-62 dengan Khatam Al-Quran dan Santunan ke Anak Yatim

Sambut HUT Pertamina ke-62 dengan Khatam Al-Quran dan Santunan ke Anak Yatim

Reporter: Sri Wiyono

blokTubancom – Masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke-62 Pertamina yang jatuh pada bulan Desember ini, Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) V menyelenggarakan kegiatan khataman Al-Qur’an dan pemberian santunan anak yatim yang dilakukan di Masjid Wal’ashri Pertamina MOR V pada Senin (9/12/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) MOR V, Asep Wicaksono Hadi, dilanjutkan dengan prosesi khataman Al-Qur’an dengan mendatangkan 300 anak dari 11 Panti Asuhan yang berada di daerah Surabaya. Pada kesempatan ini juga dilantunkan pembacaan sari tilawah Al-Qur’an serta Sholawat. Sebelum acara tersebut dimulai, Pertamina juga terlebih dahulu mendatangkan Ustad Wijayanto yang mengisi kajian setelah ba’da solat Dzuhur sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pada hari ini.

Tidak hanya internal pekerja, masyarakat yang berada di sekitar Kantor Pertamina Jagir juga datang menyaksikan kegiatan pada hari ini.

“Kami berharap kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian HUT Pertamina ke-62 ini memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat,” ujar Unit Manager Communication & CSR MOR V Jatimbalinus,  Rustam Aji.

Tidak berhenti sampai di sana, Pertamina juga memberikan santunan kepada 300 anak yatim piatu tersebut dengan total santunan Rp75.000.000.

“Semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat untuk anak-anak yang hadir pada hari ini. Tidak hanya itu, Pertamina juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp25.000.000 yang diperuntukkan bagi perbaikan sarana dan prasarana panti asuhan,” kata Asep Wicaksono.

Menyongsong usia 62 tahun, Pertamina berkomitmen untuk selalu hadir untuk masyarakat Indonesia. Sebelumnya, masih dalam kegiatan HUT ke-62, Pertamina MOR V telah melaksanakan kegiatan Gowess Go Green, yaitu acara gowes bareng dari Kantor Pertamina Jagir menuju Ekowisata Mangrove Wonorejo dan menanam 6200 mangrove di daerah tersebut. [ono/pur]

 

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : pertamina, mor v, tuban, bojonegoro, surabaya



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more