Hari Minggu 15 Desember, Ada Road Race di Jl Letda Soetjipto

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Setelah sekian lama event road race di bumi wali absen dari dunia balap sebagai tuan rumah, akhirnya pekan ini Tuban postif menggelar Kejuaraan Balap Motor Open Championship Bupati Cup.

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur (Jatim) resmi  mengumumkan even ini. Jalan Letda Soetjipto, resmi akan dipergunakan sebagai sirkuit setelah melalui pertimbangan dan kordinasi dengan Forkopimda Tuban.

"Pekan ini, hari Minggu tanggal 15 Desember Mas," ujar Jefri Higam, salah satu panitia penyelenggara usai dikonfirmasi blokTuban.com, Senin (9/12/2019).

Ditambahkannya lagi, ada beberapa kelas yang nantinya disuguhkan dalam kejuaraan balap motor open bertajuk Bupati Cup ini. Seperti MP 1 hingga MP 6, juga kelas Mini GP.

Diharapkan, adanya gelaran road race ini bakal menampung bakat anak muda di bidang otomotif. Terlebih pada tacer lokal yang ada di kabupaten Tuban. Supaya tak liar di jalan, namum berprestasi di lintasan.

"Ikuti dan saksikan keseruan balap motor open championship Bupati Cup di Sirkuit Patung Letda Sucipto Tuban Minggu ini," ajaknya berseru. [Feb/dy].