09:00 . Eks Napi Korupsi Bisa Maju Pilkada 2020   |   08:00 . Perusahaan di Tuban Wajib Pekerjakan Difabel 1 Persen   |   07:00 . Tips buat Orang Tua yang Merasa Sudah Over Protektif pada Anak   |   16:00 . Sendangrejo Diterjang Puting Beling, Sarana Umum Rusak   |   15:00 . Penanganan Tanggul Plumpang, BBWS Bakal Kaji Hal Ini   |   14:00 . Ketika Kapolres Tuban Ancam 'Gantung' Kasat-kasatnya dan Kapolsek Jenu   |   13:00 . Program Bimbingan Catin Sudah Berjalan DuanTahun di Tuban   |   12:00 . Hingga Bulan November, Sudah Ada 33 PNS Berpisah   |   11:00 . 3 Kegiatan di Jalan Sunan Kalijaga, Dishub Siapkan Rekayasa Lalu Lintas dan Parkir   |   10:00 . Warga Tuban Segel Tower Provider   |   09:00 . Sapa Kader Banteng, Kang Yudi Komitmen Besarkan PDIP   |   08:00 . Percepatan Pembangunan Kilang, Polres Tuban Berdialog dengan Jurnalis   |   07:00 . 4 Cara Mencegah Anak Ngompol di Malam Hari   |   20:00 . Baru Ada 37.900 Anak di Tuban yang Punya KIA   |   18:00 . Hadapi Tahun 2020, Kartar Tuban Study Banding ke Bandung   |  
Sun, 08 December 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 02 December 2019 07:00

Frekuensi Hubungan Intim Sesuai Usia, Ini Ukurannya...

Frekuensi Hubungan Intim Sesuai Usia, Ini Ukurannya...

Reporter: -

blokTuban.com - Ada banyak faktor yang membuat rumah tangga langgeng. Salah satunya, berhubungan intim. Konon, frekuensi berhubungan intim menunjang kehangatan rumah tangga. Berhubungan intim bukan soal nafsu semata.

Menurut dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS, berhubungan intim salah satu bukti cinta Anda terhadap pasangan. Idealnya berapa kali seminggu kita mesti berhubungan intim dengan pasangan?

“Tergantung kebutuhan pasangan, usia, dan riwayat produktivitas pasutri,” jawab Boyke dalam sesi wawancara empat mata di Jakarta, belum lama ini. Ia menambahkan, “Jika usia pasutri di bawah 30 tahun, seminggu bisa tiga kali atau lebih. Usia 30 sampai 40 tahun, biasanya seminggu dua kali. Usia 40 sampai 50 tahun seminggu biasanya satu sampai dua kali. Usia 50 sampai 60 tahun, seminggu sekali.”

Namun berdasarkan pengalaman menangani sejumlah pasien, Boyke pernah menemukan kasus ada laki-laki yang usianya 60 tahun lebih masih bisa berhubungan intim dua hingga tiga kali seminggu. Kejadian ini membuat istrinya syok.

“Bisa jadi karena si suami senang berolahraga. Suka bermain tenis, misalnya. Daya tahan tubuh dan staminanya awet prima. Kemungkinan lain, ia sangat mencintai pasangan. Seberapa besar kebugaran dan seberapa tinggi kesibukan juga turut menentukan,” Boyke mengingatkan seraya menambahkan, “Pada usia 50 sampai 60 tahun, saat sudah pensiun, orang malah lebih bisa menikmati seks.”

Diceritakan Boyke, beberapa pasiennya mengeluh karena suami mereka ketika masih produktif bekerja hanya sekali seminggu melakukan aktivitas seks. Setelah pensiun malah minta berhubungan intim hingga 3 bahkan 4 kali dalam seminggu.

“Begini, berhubungan seks itu membutuhkan energi sama seperti bekerja. Mungkin ketika masih produktif, energinya habis buat ngantor. Setelah pensiun, ia punya stok energi yang disalurkan dengan berhubungan seksual,” pungkas Boyke.

Sumber: https://www.teras.id/life/pat-4/186459/
frekuensi-hubungan-intim-sesuai-usia-ini-ukurannya

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : frekusensi, usia, seks, pria



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more