19:00 . Rekom DPP PDIP Untuk Calon Bupati Tuban Belum Keluar   |   17:00 . Tahun 2019, Total 141,02 Hektare Padi Diajukan Klaim AUTP   |   16:00 . BPBD Berikan Bantuan Material Bangunan di Desa Pucangan   |   15:00 . Pilihan Vape: Antara Pod dan Mod   |   14:00 . Sudah Dibuka, Baru Satu Orang Mendaftar PPS   |   13:00 . Air Terjun Nglirip Saat Banjir Buat Wisatawan Berkurang   |   12:00 . Ketua DPC Gerindra Tuban Beri Keterangan ke DPP Soal Status Warga Kehormatan Bacabup   |   11:00 . Imam Muhlis, Napi Teroris Asal Bima Bebas   |   10:00 . Berikut Ini Persyaratan Anggota PPS   |   09:00 . Diduga Korsleting Listrik, Eks Koramil Merakurak Terbakar   |   08:00 . Hujan 2 Jam, Tuban Banjir   |   07:00 . 4 Probiotik yang Bermanfaat untuk Kesehatan Anak   |   18:00 . Kades Se-Montong Siap Suskseskan Sensus Penduduk 2020   |   17:00 . Tanggul Sungai Avour Jebol, Puluhan Hektare Padi Terendam Banjir   |   16:00 . Hujan, Jalan Poros dan Rumah di Pucangan Palang Terendam Banjir   |  
Thu, 20 February 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 26 November 2019 21:00

Empat Tahun, CEO BMG Terharu blokTuban.com Berkembang

Empat Tahun, CEO BMG Terharu blokTuban.com Berkembang

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) blokTuban.com  ke-4 digelar di Pendopo Krida Manunggal Tuban, Selasa (26/11/2019). Dalam momen spesial ini, Founder Blok Media Grup (BMG), M. Abdul Qohar memberikan apresiasi kepada tim.

Tak terasa bT sapaan akrab blokTuban.com sudah berjalan empat tahun. Selama itu waktu merintis, ada banyak kisah gembira dan pilu yang terjadi. Namun itulah sebuah proses.

"Saya terharu empat tahun merintis bT sudah sebesar ini," tutur Abdul Qohar dalam sambutannya.

bT digawangi oleh Edi Purnomo yang sekarang dipercaya menjadi General Manager (GM). Diperkuat Sriwiyono yang juga kenyang berproses jurnalistik di media cetak.

Anak kreatif milenial juga memperkuat bT. Ditambah saat ini ada tim multimedia yang mengelola blokTuban TV.

"Capaian ini sungguh luar biasa. bT mampu berkembang mengikuti blokBojonegoro.com yang kini usianya sudah delapan tahun," terangnya.

Ditegaskan Koko sapaan akrabnya, media siber di Tuban belum mendapat tempat. Diyakini setelah acara ini, media siber akan melejit seperti di Bojonegoro.

Sebuah kebanggaan lagi, GM bT salah satu trainer Cek Fakta kelas Nasional. Di antaranya mengisi acara di Unair dan Madura. Belakangan ini ada kabar gembira, bT merupakan media siber taat azas.

"bT sudah terfeverifikasi administrasi dan menuju faktual," tegasnya.

Untuk menjadi terverifikasi itu sulitnya minta ampun. Belakangan ini pemda maupun perusahaan juga telah menggelar kompetensi. Hal ini sangat diapresiasi, karena salah satu syarat mutlak terverifikasi harus ada wartawan kompetensi utama.

Termasuk di Tuban yang punya kompetensi utama adalah Sriwiyono Pimred bT. Ada dua jenis verifikasi yaitu administrasi dan faktual.

Ditambahkan, bT.com 100 persen anak kreatifnya asli Tuban, tidak ada yang luar Tuban. Itu komitmen dari BMG, dimana berdirinya perusahaan mengoptimalkan SDM lokal. [ali/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : CEO, bmg, bloktuban.com



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more